2 Gol Cavani Naikkan PSG di Klasemen

2 Gol Cavani Naikkan PSG di Klasemen – Paris Saint-Germain berhasil menuai tripoin sesudah menundukkan Bordeaux dengan skor 2-0 dalam kelanjutan Ligue 1 Prancis, di stadion Parc des Princes, pada Sabtu (1/10). 2 gol PSG diborong oleh penyerang andalannya, Edinson Cavani. (agen bola online)

Dengan kemenangan ini, PSG berhasil memperbaiki posisinya di tabel sementara Ligue 1. Tim berjuluk Les Parisiens itu naik dari sebelumnya di urutan ke empat jadi kedua dengan torehan 16 poin.

Sedangkan Bordeaux tidak alami perubahan posisi. Mereka masihlah menempati peringkat ke lima dengan koleksi 13 angka.

Berdasar pada catatan statistik resmi, tim bimbingan Unai Emery memanglah lebih menguasai jalannya laga daripada tim tamu. PSG mampu mencatatkan 67 % penguasaan bola.

Dari segi kesempatan, PSG juga begitu agresif. Mereka memiliki delapan sepakan on target dari 11 percobaan sepanjang laga.

Tidak heran, laga baru berlangsung 3 menit, supporter PSG telah di buat bersorak berkat gol pertama Cavani. Striker asal Uruguay tersebut membuat gol melalui kepala, sesudah menerima umpan lambung dari Angel di Maria.

Unggul begitu cepat, PSG semakin bergairah menambah keunggulan. PSG melancarkan serangan yang bertubi-tubi lewat pergerakan para pemain handalnya seperti Lucas Moura, Di Maria, serta Cavani.

Akhirnya, di menit 30, tim tuan rumah merayakan gol keduanya yang kembali di ciptakan oleh E. Cavani. Gol ini adalah gol kesembilan torehan Cavani di liga.

Gol itu termasuk dalam yang bisa dibilang gol cantik. Bermula dari umpan terobosan Layvin Kurzawa, sang striker lalu menyontek bola ke gawang Bordeaux dengan sepakan back heel.

Masuk babak kedua, kondisi tidak berubah secara signifikan. Seperti pada paruh pertama, PSG masihlah menguasai laga.

Bahkan juga, Cavani hampir melipat-gandakan keunggulan jadi 3-0 di menit ke-54. Walau demikian, usaha Cavani masihlah dapat diselamatkan oleh penjaga gawang Bordeaux, Cedric Carrasso.

Sampai penghujung laga dan wasit meniupkan pluit panjang, tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta dari kedua kesebelasan. PSG pun mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2 gol tanpa balasan.

Dani Alves: Janganlah Terlalu Bebani Higuain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*