2 Gol Cepat di Awal Pertandingan Muluskan Langkah Portugal

2 Gol Cepat di Awal Pertandingan Muluskan Langkah Portugal – Portugal mencetak kemenangan telak atas lawannya, timnas Andorra di lanjutan pertandingan kualifikasi Pra Piala Dunia 2018. 2 gol cepat diawal laga disebut-sebut yang menjadi kunci dari kemenangan timnas Selecao. (agen bola online)

Portugal mampu bangkit dari kekalahan sebelumnya pada pertandingan pertama dengan pencapaian pesta enam gol ke gawang Andorra di stadion Estadio Municipal de Aveiro, Aveiro, yang digelar pada Sabtu (8/10) dini hari WIB. Sang mega bintang, Cristiano Ronaldo tampil jadi kunci kemanangan tim dengan menyeploskan 4 gol ke gawang Andorra, untuk mengantarkan timnya menang 6-0 atas tamunya tersebut.

Dalam catatan statistik yang dikeluarkan oleh Gracenote, ini merupakan kemenangan paling besar Portugal di pertandingan kompetitif sesudah kemenangan telak 7-0 atas Korea Utara pada pentas Piala Dunia 2010.

Kemenangan besar atas Andorra diawali terlebih dulu dengan 2 gol kilat dari sang mega bintang. Pemain berumur 31 tahun tersebut telah membobol gawang Andorra waktu pertandingan baru berlangsung 73 detik. Cuma selang dua menit kemudian, Ronaldo kembali membuat gol untuk melipat-gandakan keunggulan timnya.

Setelah itu, Portugal tidak bisa terbendung serta membuat 4 gol tambahan. Andorra pun semakin terjepit sesudah 2 pemainnya diganjar kartu merah di paruh ke dua.

” Kami sadar kalau gol pertama bakal sangat penting lantaran mereka bermain bertahan dengan 11 pemainnya di lini belakang, ” tutur Ronaldo seperti dilansir oleh website FIFA.

” Kami mengawali laga dengan sangat baik, membuat 2 gol dalam kurun waktu 5 menit pertama serta sesudah itu semuanya menjadi lebih gampang, ” sambung dirinya menambahkan.

” Kami sadar Swiss telah menang juga, maka kami mesti berjuang lebih keras lantaran bakal betul-betul sulit untuk lolos (dari tahap kualifikasi), ” ujar pemain Madrid tersebut mengimbuhkan.

Hasil ini jadi kemenangan perdana Portugal di babak Kualifikasi Piala Dunia sesudah di pertandingan pertamanya menerima kekalahan dari Swiss 0-2. Tim berjuluk Selecao das Quinas tersebut saat ini duduk di posisi ketiga papan klasemen sementara Group B dengan torehan 3 angka, selisih 3 poin dari Swiss yang memimpin tabel.

Blunder Buffon Hampir Buat Italia Takluk dari Spanyol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*