2 Serangan Kilat Arsenal Hancurkan Chelsea

2 Serangan Kilat Arsenal Hancurkan Chelsea  – Arsenal membantai Chelsea 3-0 pada laga lanjutan Liga Inggris di stadion Emirates, pada hari Sabtu (24/9). 2 serangan kilat skuat Meriam London mematahkan motivasi David Luiz cs. (agen bola online)

Gol Arsenal dibuat ketiganya pada babak pertama oleh Alexis Sanchez pada menit 11, Theo Walcott di 14′, dan Mesut Oezil pada menit 40.

Berdasar statistik PremierLeague.com, Chelsea sebetulnya bermain lebih menguasai jalannya laga. The Blues memimpin ball posession 51,4 persen. Dan dari peluang, Chelsea mebuat 9 dan Arsenal membuat 14 kali percobaan.

Anak asuhan Arsene Wenger segara memimpin laga 1-0 saat baru berlangsung 11 menit. Penyerang Alexis Sanchez sukses merebut bola yang tengah menuju Thibaut Courtois dari operan Gary Cahill. Juru gedor tim nasional Cile tersebut kemudian menendang bola dengan cara mencungkil demi mengecoh kiper Courtois.

Selang 141 detik, The Gunners langsung berhasil melipat gandakan keunggulan berkat sontekan dari dekat Theo Walcott usai memanfaatkan umpan datar dari Hector Bellerin.

Lini belakang The Blues sangat rapuh dalam laga kali ini. Padahal, The Gunners sempat tidak mampu menjebol jala gawang Chelsea dari 6 pertemuan terakhir keduanya di ajang Premier League.

Di menit 21, pemain tengah Chelsea, Willian, sanggup membuat serangan untuk lini belakang tim lawan. Tapi, tembakan kerasnya dari dalam area penalti masih menipis di sebelah kanan gawang penjaga gawang Petr Cech.

Suporter tim tuan rumah pun lagi-lagi bersorak saat Oezil membukukan nama dirinya di papan angka di penghujung paruh pertama. Menerima operan Sanchez, Oezil dengan santai melepas tendanga voli.

Memasuki paruh kedua, tempo permainan lebih santai terlihat. Kesempatan emas baru muncul di menit 84 saat Michy Batshuayi berhadapan ‘one by one’ dengan kiper Cech. Namun, Cech berhasil menepis tendangan dari Michy Batshuayi.

Sampai pluit panjang berbunyi menandakan berakhirnya laga, skor 3-0 buat keunggulan Arsenal tetap tak berubah.

Berikutnya, skuat arahan Arsene Wenger akan menjamu FC Basel pada partai lanjutan Grup A Liga Champions, pada hari Rabu (28/9).

Aguero Cetak 2 Gol Ketika Man City Kalahkan Swansea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*