3 Pemain Manchester United Kemungkinan Absen Waktu Derbi

3 Pemain Manchester United Kemungkinan Absen Waktu Derbi  – Sang juru taktik Manchester United, Jose Mourinho, menyebutkan kalau klubnya terancam bakal kehilangan 3 pemain sekaligus waktu menghadapi Manchester City pada laga kandang kelanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, pada hari Sabtu (10/9). (agen bola online)

Ketiga pemain tersebut yaitu Antonio Valencia, Marcos Rojo, serta Sergio Romero. Mereka mesti menjalankan tugas internasional untuk negaranya masing-masing pada ajang Pra Piala Dunia 2018.

Romero serta Rojo akan memperkuat tim nasional Argentina pada laga Pra Piala Dunia 2018 melawan Venezuela, pada hari Rabu (7/9). Sedangkan satunya lagi, Valencia bakal membela tim nasional Ekuador kala berjumpa dengan timnas Peru pada laga di hari yang sama.

” Sehari saat sebelum laga kontra Manchester City, kami baru lihat Romero, Rojo, serta Valencia datang, ” papar Mourinho.

” Satu proses yang sangat rumit, namun kami mengerti hal ini kala memastikan mereka memang jadi anggota tim. Kami juga merasa senang bila seluruh pemain pergi lantaran itu artinya tiap-tiap pemain terpilih untuk masuk jadi pilihan utama tim nasionalnya, ” imbuh sang pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Maka dari itu waktu singkat tersebut, 3 pemain dari negara zona Amerika Selatan tersebut mungkin bisa saja tak di turunkan kala Manchester United menjalani derbi melawan rival sekotanya The Citizens, -julukan Man City- pada laga pekan keempat Premier League.

Absennya Romero serta Rojo mungkin saja tidaklah terlalu dirasakan. Duo pemain Argentina tersebut nyatanya memang sudah absen pada tiga laga pertama United di Premier League.

Lain halnya dengan Anton Valencia yang jadi pemain langganan sebagai starter di awal musim 2016/17. Guna mengambil alih peran Valencia, Mou kini masihlah mempunyai nama-nama pilihan pengganti antara lain seperti Phil Jones, Matteo Darmian, serta Timothy Fosu-Mensah yang bermain di sayap kanan pertahanan tim.

Laga derbi Manchester yang mempertemukan ‘Si Setan Merah’ dengan ‘Manchester Biru’ sendiri sudah diprediksi akan menyedot perhatian seluruh penggemar sepak bola, tidak hanya penggemar Premier League, melainkan seluruh penggemar sepak bola dunia. Hingga saat ini kedua klub masih mengumpulkan poin sempurna dari 3 pekan Premier League.

Gamespools, Agen Bola Online Minimum Deposit Yang Ringan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*