4 Pemain Yang Tidak Punya Masa Depan Di MU

4 Pemain Yang Tidak Punya Masa Depan Di MU  – Manchester United sudah mulai temukan kembali performa paling baik mereka dibawah Jose Mourinho. Pemain baru seperti Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly serta bahkan juga Paul Pogba sudah tampak nyetel dengan permainan Setan Merah. (agen bola online)

Walau demikian, ada beberapa pemain yang nyatanya tak dapat masuk dalam skema Mourinho di Old Trafford. Sebagian mereka yaitu pemain kunci dalam masa Louis Van Gaal serta David Moyes, sedang yang lain menurut Mourinho telah lewat waktu jayanya serta tak pas dengan style permainannya.

Berikut ini empat pemain yang kelihatannya sudah tak mempunyai masa depan di Manchester United.

Bastian Schweinstiger

Bastian Schweinsteiger nyaris memenangkan seluruh trofi major didunia sepakbola termasuk juga Piala Dunia pada tahun 2014. Satu diantara gelandang tengah paling baik di generasinya, Schweinsteiger kesusahan menghadirkan permainan terbaiknya sejak mulai hengkang ke Old Trafford.

Musim ini, pemain Jerman tersebut cuma hanya membuat tiga tampilan serta meskipun namanya masuk dalam tim Liga Europa, Schweinsteiger di yakini bakal tetap meninggalkan tim pada musim panas.

Walau tidak masuk dalam ide Mourinho, Schweinsteiger sepanjang ini senantiasa berlaku profesional. Schweinsteiger pastinya menginginkan mencari tim baru supaya dapat memperoleh peluang bermain reguler.

Matteo Darmian

Matteo Darmian tersingkir dari tim utama Manchester United sesudah kehadiran Jose Mourinho. Pemain Italia ini sebelumnya senantiasa jadi pilihan paling utama dibawah Louis van Gaal.

Dengan performa Antonio Valancia yang konsisten di posisi bek kanan serta Luke Shaw mengisi tempat bek kiri, Darmian kesusahan memperoleh tempat. Pemain berumur 27 tahun tersebut saat ini telah kerap dihubungkan dengan pintu keluar Old Trafford.

Inter Milan diberitakan tertarik untuk merekrut Darmian dan kembali ke Italia dapat membuat sang pemain memperoleh peluang bermain reguler. Mengingat Piala Dunia 2018 makin mendekat, sangatlah perlu untuk Darmian dapat bermain rutin supaya bisa bermain di Rusia.

Michael Carrick

Gelandang berumur 35 tahun ini sebetulnya bermain cukup bagus di musim ini. Tetapi, mengingat kontraknya bakal habis diakhir musim serta belum ada sinyal tanda buat diperpanjang, perjalanan panjang Carrick di Manchester United nampaknya bakal berakhir.

Carrick tak masuk dalam rencana periode panjang Mourinho karena kemampuannya telah nampak banyak yang mengalami penurunan. Karena itu, pria Portugal tersebut malas memberi kontrak baru pada Carrick hingga dapat di pastikan bakal meninggalkan tim pada musim panas.

Carrick sendiri telah memperkuat Setan Merah mulai sejak tahun 2006 sesudah ditransfer dari Tottenham. Sejak waktu itu ia jadi pemain kunci MU serta sudah memenangkan banyak gelar termasuk juga lima gelar Premier League.

Antony Martial

Anak emas Louis van Gaal, Anthony Martial bermain cemerlang di Premier League musim kemarin, namun musim ini ia tidak sering bermain dibawah Jose Mourinho. Kebangkitan Henrikh Mkhitaryan memaksa Mourinho mencadangkan pemain berumur 21 tahun tersebut dalam beberapa bulan terakhir.

Di anggap menjadi pemain masa depan Setan Merah, tampilan Martial sejauh ini malah masih belum dapat membuat Mourinho terkesan. Tampilan kurang baik Martial ini sudah pasti dapat pengaruhi masa depan sang pemain di Old Trafford.

Belakangan ini Martial sudah disebut-sebut bakal di jual pada akhir musim. Oleh lantaran itu, tak heran bila Martial bisa berakhir di PSG atau Real Madrid pada musim panas.

Komentar Conte Tentang Pemain Dan Rumor Transfer Hazard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*