5 Penjaga Gawang Yang Pantas Gantikan Petr Cech

5 Penjaga Gawang Yang Pantas Gantikan Petr Cech  – Cech telah menghadirkan beberapa performa yang begitu impresif sesudah datang ke Arsenal namun penampilannya begitu mengecewakan saat melawan Chelsea minggu kemarin. Cech kebobolan tiga gol waktu melawan pasukan Antonio Conte. (agen bola online)

Tetapi, siapa yang layak jadi pengganti periode panjang bila ex penjaga gawang Chelsea tersebut tak dapat bangkit atau pada akhirnya mengambil keputusan untuk pensiun? Berikut inilah 5 penjaga gawang yang dapat menukar Petr Cech di Arsenal.

Jordan Pickford

Pickford sementara ini telah jadi penjaga gawang paling utama Sunderland. Ia bermain reguler dengan The Black Cats selama musim ini sebelumnya cedera lutut pada bulan Desember kemarin menghentikan aksinya di lapangan.

Penjaga gawang berumur 22 tahun tersebut bisa jadi investasi jangka panjang buat Arsenal. Pickford masih terikat kontrak dengan Sunderland hingga tahun 2020 namun dapat diperoleh dengan harga yang tidaklah terlalu mahal.

Ter Stegen

Sesudah hanya ada dibawah bayang-bayang Claudio Bravo, Ter Stegen saat ini bermain reguler dengan Barcelona. Penjaga gawang Jerman tersebut saat ini jadi pilihan paling utama Luis Enrique sesudah Bravo hengkang ke Manchester City.

Pemain berumur 24 tahun itu bermain cukup bagus dengan Barcelona dengan mengemas sembilan cleansheet di La Liga serta kebobolan 14 gol dari 19 laga. Ter Stegen mempunyai masa depan yang cerah serta mungkin saja penerus Cech di Emirates Stadium.

Jasper Cillessen

Sesudah melepas Claudio Bravo ke Manchester City, Barcelona segera mencari penggantinya serta pilihan jatuh pada Cillessen. Pemain berumur 27 tahun tersebut datang ke Camp Nou dengan reputasi menjadi penjaga gawang paling utama Ajax serta timnas Belanda.

Tetapi, Cilessen hingga sejauh ini belum bisa jadi penjaga gawang paling utama Barcelona dikarenakan mesti berkompetisi ketat dengan Marc-Andre Ter Stegen. Mungkin saja saja Cilessen tertarik meninggalkan tim untuk memperoleh peluang bermain reguler.

Gianluigi Donnarumma

Donnarumma jadi buah bibir sesudah dapat menembus tim paling utama AC Milan di umur yang belum genap 17 tahun. Tampilan penjaga gawang muda Italia tersebut juga mengundang decak kagum hingga banyak tim besar yang mengincarnya.

Donnarumma dijagokan akan jadi penerus Gianluigi Buffon di masa mendatang. Untuk memperoleh Donnarumma bukanlah perkara yang gampang dan pasti diperlukan dana yang banyak.

Rui Patricio

Patricio adalah pemain yang cukup utama untuk Sporting Lisbon serta Portugal. Ia menghabiskan semua kariernya dengan Sporting sesudah membuat debut di tim pada umur 18 tahun.

Patrico adalah penjaga gawang utama Portugal waktu memenangkan turnamen Euro 2016 di Prancis. Pemain berumur 28 tahun tersebut barangkali saja ditantang bermain di Premier League dengan Arsenal.

4 Pemain Yang Tidak Punya Masa Depan Di MU 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*