Aaron Ramsey Tak Terkesan Dengan Kemenangan Arsenal

Aaron Ramsey Tak Terkesan Dengan Kemenangan Arsenal – Aaron Ramsey pun memang sempat dikabarkan sangat mengeluhkan dengan start yang sangat buruk bagi skuat The Gunners ketika mereka menghadapi pasukan Preston North End pada babak ketiga Piala FA 2016-2017 pada hari  Sabtu (7/1/2017) waktu setempat. Menurut Aaron Ramsey, Arsenal seharusnya mampu tampil dengan lebih baik lagi. (agen bola online)

“Pertandingan yang begitu terasa sangat sulit di babak pertama. Saya telah banyak bermain di Divisi Championship dan sudah tahu betapa sulitnya untuk melawan tim seperti mereka. Penting juga bagi kami untuk keluar dari berbagai tekanan dan juga menunjukkan siapa kami sebenarnya pada babak kedua,” ucap Ramsey.

“Akan tetapi itu merupakan sebuah penampilan yang tidak cukup baik untuk tim kami. Sebab kami harus memulai sebuah pertandingan dengan lebih baik lagi sehingga mampu membuat sebuah pekerjaan yang lebih mudah. Kami pun sudah mampu menunjukkan sebuah karakter untuk bisa bangkit meski tetap saja lebih bagus untuk memiliki awal pertandingan yang lebih baik,” ujar Ramsey.

Keluhan Ramsey tersebut pun mengacu pada sebuah keadaan Arsenal yang harus rela kebobolan lebih dulu melalui gol dari Callum Robinson pada menit ketujuh. Arsenal pun baru bisa membalas pada babak kedua setelah Aaron Ramsey menorehkan sebuah gol penyama kedudukan di menit ke-46.

Kemenangan Arsenal pun kemudian ditentukan oleh gol Olivier Giroud pada menit ke-89. Hasil ini pun membuat Arsenal sudah berhak melaju ke babak 32 besar ajang Piala FA. Calon lawan mereka baru bisa diketahui setelah pihak FA menggelar undian pada hari Senin (9/1/2017).

Arsenal harus segera mempersiapkan pasukan mereka karena kemngkinan pertandingan selanjutnya akan lebih sulit. Ditambah lagi pasukan mereka kini sedang berada dalam kondisi krisis pemain gelandang setelah beberapa pemain gelandang mereka tidak bisa ikut bertanding karena mengalami cedera ditambah lagi beberpa apemain yang tidak bisa membela Arsenal karena harus membela timnya pada Piala Afria 2017.

Kini Arsenal masih mengisi posisi kelima di papan klasemen sementara Premier League dengan pada pertandingan sbeleumnya hanya mendapatkan hasil imbang. Mereka terpaut hingga delapan angka dari Chelsea yang hingga sekarang masih kukuh mengisi posisi puncak klasemen.

Conte Nyaris Dibuat Sakit Hati Oleh Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*