Absen di Euro Cup Jadi Keputusan Tepat Buat Shaw

Absen di Euro Cup Jadi Keputusan Tepat Buat Shaw  – Luke Shaw pernah meyakini dirinya dapat sembuh tepat waktu dari cedera patah kaki untuk bermain di Euro Cup Prancis. Namun saat ini Shaw menyadari kalau tidak memaksakan diri untuk turun di ajang Piala Eropa sudah menjadi keputusan yang terbaik untuknya. (agen bola online)

Shaw mendekap cidera patah kaki saat membela Manchester United di laga lanjutan Liga Champions kontra PSV Eindhoven pada September 2015 kemarin. Cedera itu Menyebabkan Shaw mesti melewati sisa musim tersebut di ruang rawat inap.

Sepanjang masa pemulihan, Shaw menaruh harapan untuk bisa sembuh tepat waktu supaya dapat bermain di ajang Piala Eropa Prancis 2016 kemarin. Namun pada akhirnya, ex bek Southampton tersebut tak diboyong oleh Roy Hodgson ke negeri Prancis.

Saat ini Shaw yang telah sembuh dan sudah bisa kembali bermain untuk timnya Manchester United serta senantiasa jadi pilihan utama di 3 laga The Red Devils di ajang Premier League. Dirinya pun masuk ke dalam skuat tim nasional Inggris untuk pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Eropa kontra Slovakia pada hari Minggu nanti (4/9).

Untuk performanya yang bagus diawal musim, Shaw sangat percaya dirinya diuntungkan berkat masa pemulihan yang telah dijalaninya sepanjang libur Premier League kemarin.

” Kala itu saya memikirkan saya bakal bisa kembali bermain di ajang Piala Eropa, namun saat waktunya datang saya memilih lebih baik untuk tak tergesa-gesa, ” tutur Shaw dikutip dari Soccerway.

” Saya betul-betul mau berangkat kesana serta saya coba semuanya untuk kembali bugar, namun sekarang masa itu telah terlewati, ” sambung pemain bertahan berumur 21 tahun tersebut.

” Serta tak pergi ke Euro merupakan keputusan terbaik buat saya. Hal Tersebut merupakan keputusan paling baik yang dapat saya bikin, ” pungkasnya.

Dibalik kisah Luke Shaw tersebut, kita bisa mengambil pelajaran bahwa tergesa-tergesa itu memang belum tentu menghasilkan sesuatu yang baik. Terkadang merelakan sesuatu yang ingin kita lakukan itu bisa menjadi solusi terbaik untuk kita, termasuk pemain bola.

3 Pemain Manchester United Kemungkinan Absen Waktu Derbi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*