Ada Cinta Dibalik Gol Eden Hazard

Ada Cinta Dibalik Gol Eden Hazard – Pemain tengah The Blues, Eden Hazard, menyebutkan kalau dirinya menghadirkan golnya ke gawang Leicester, pada Sabtu (15/10), untuk rekan setimnya, Willian yang tengah megalami situasi berduka. (agen bola online)

Pertandingan ini dimenangkan oleh Chelsea dengan keunggulan 3-0. Eden Hazard menciptakan gol ke dua buat The Blues saat laga memasuki menit 33. 2 gol sisanya di ciptakan oleh Diego Costa dan Victos Moses, masing-masing secara berurutan diciptakan pada menit ke-7 dan menit ke-80.

Gol Eden Hazard tercipta sesudah manfaatkan kekeliruan pemain tim lawan. Pemain pilar timnas Belgia tersebut kemudian dengan tehnik tinggi sukses mengelabui Schmeichel, saat sebelum mengarahkan si kulit bundar ke sisi gawang yang tak terjaga.

Usai cetak gol, Hazard melakukan selebrasi dengan memperlihatkan angka 22 melalui isyarat jari tangannya. Angka itu adalah nomer punggung kostum Willian.

Terlebih dulu, Costa juga mendedikasikan gol yang dicetaknya buat Willian. Jari-jari tangannya sengaja dibuat membentuk huruf W, yang tak lain maksudnya merupakan inisial dari nama Willian.

Willian tidak bermain lantaran tengah berduka sesudah ibunya, Mario Jose, wafat pada Kamis (13/10) waktu setempat. Ibunda Willian menghembuskan napas terakhir akibat mengidap kanker yang diderita selama dua tahun terakhir.

” Selebrasi ini saya persembahkan untuk Willian. Ia sedang kehilangan sosok ibunya serta kami merasa simpati dengan dirinya. Kami mengharapkan ia dapat lebih tegar waktu kembali ke tim, ” ujar Hazard seperti dilansir oleh BBC.

Sedangkan mengenai golnya, Hazard merasa ia telah bermain lebih banyak menusuk dari pada melebar pada laga lawan Leicester.

” Saya lebih banyak main dengan masuk ke area pertahanan tim lawan. Saya tak main melebar seperti biasanya. Saya main dengan sistim yang sama seperti ini di timnas Belgia. Kami main lebih terbuka. Itu sangat bagus buat kami, ” tutur Hazard.

Hasil positif ini mengantarkan Chelsea naik ke urutan ke lima dengan raihan 16 angka. Sedangkan Leicester harus puas turun ke urutan 13 dengan koleksi 8 angka.

Gerard Pique Ambisi Menadi Presiden Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*