Ada Penyusup Masuk Ke Pusat Latihan Timnas Inggris

Ada Penyusup Masuk Ke Pusat Latihan Timnas Inggris – Harry Peak (18), seorang ex DJ, menyusup ke tempat session latihan perdana timnas Inggris bertempat di St George’s Park, Rabu (18/5/2016). Tetapi, tindakan itu tak berjalan lama lantaran segera kepergok satu diantara fisioterapis tim nasional Inggris, Gary Lewin. (capsa online)

Tak di ketahui bagaimana caranya Peak dapat masuk kedalam rombongan tim Inggris. Tetapi, untuk memuluskan aksinya itu, Peak dengan cara spesial kenakan atribut lengkap tim Inggris komplit dengan sepatu sepak bola, layaknyayang dipakai Harry Kane cs.

Dalam satu peluang, Peak tampak pernah berdiri di samping sebagian bintang Inggris, semacam Kane, Raheem Sterling, serta Danny Welbeck. Tetapi, saat lihat ada orang asing, Gary Lewin segera memberi ” kode ” pada petugas keamanan di tepi lapangan.

Harry Peak (18), merupakan ex Disc Jockey, dia berhasil masuk ke tempat session latihan perdana tim nasional Inggris, di St George Park, Kamis (19/5/2016). (Daily Mail).

Sadar aksinya telah ketahuan, Peak lalu mengambil keputusan untuk cabut dari lapangan. Lewin juga diberitakan pernah jengkel dengan tindakan pemuda itu. Selanjutnya, Peak akhirnya diamankan pihak keamanan St George’s Park serta disuruh untuk keluar dari tempat latihan.

Peak menyampaikan, argumen dianya berseragam latihan Inggris lantaran mau menguber tanda tangan beberapa pemain The Three Lions selesai latihan. Ia mengakui frustasi karena session tanda tangan dengan fans yang umumnya jadi acara teratur tak di gelar.

” Ketentuan ini di buat saat saya ketahui saya akan tidak dapat berjumpa beberapa pemain. Saya cuma lari masuk ke lapangan untuk berjumpa mereka, serta ini bukanlah bentuk lelucon atau memprotes, ” terang Peak yang ayahnya diberitakan mempunyai koneksi dengan Club Wembley.

Peristiwa ini juga segera memperoleh perhatian spesial dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Dalam info resmi, FA menyebutkan akan mengusut peristiwa itu serta bakal memberi sanksi lantaran tindakan Peak itu bisa dikira menjadi aksi tak terpuji.

” Orang itu merupakan anak dari seorang yang diundang anggota Club Wembley yang umumnya mesti melakukan sistem registrasi resmi untuk masuk St George’s Park. FA sudah tahu jati diri serta kami bakal mengambil tindakan tepat menjadi bentuk dari tingkah laku yang tidak bisa di terima ini, ” sekian pernyataan FA.

Klopp Selalu Merasa Kurang Beruntung Di Laga Final

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*