Adam Lallana Dapatkan Hadiah Dari Liverpool

Adam Lallana Dapatkan Hadiah Dari Liverpool – Adam Lallana sudah terpilih sebagai pemain terbaik di skuat Liverpool pada bulan Desember 2016 ini. Selama periode tersebut sang pemain sudah mampu tampil apik dan juga berkontribusi sangat besar bagi skuat asuhan Jurgen Klopp. Lallana sudah banyak menunjukkan prestasi yang memuaskan di skuat Liverpool hingga timnya kini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League. (agen bola online)

“Saya pun tentu tak bekerja sendiri karena begitu banyak rekan setim saya yang juga sudah berkontribusi sangat besar bagi tim ini. Siapapun yang sudah memenangkan penghargaan ini semua harus layak mendapatkannya. Hal yang paling penting adalah semua harus bekerja lebih keras lagi demi kepentingan skuat Liverpool,” ucap Lallana.

Adam Lallana sudah mampu mengemas hingga empat gol dan juga dua assist bagi Liverpool selama periode bulan Desember. Armada asuhan Jurgen Klopp kini masih kukuh berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan perolehan 44 poin mereka tertinggal lima angka dari Chelsea yang masih kukuh menduduki posisi puncak klasemen.

Bagi Adam Lallana penghargaan ini bukanlah kali pertama untuk dirinya. Sebelumnya sang pemain juga sudah mampu meraih sebuah trofi pemain terbaik di Liverpool untuk bulan September tahun 2016. Dan di penghargaannya di bulan Desember adalah bukti bahwa Lallana bukanlah pemain yang bisa dianggap remeh, ia selalu bisa membuat sulit pemain bertahan ketika dirinya sudah mampu menembus tembok pertahanan lawannya. Selama bermain dii skuat Liverpool ia selalu mampu memberikan yang terbaik bagi skuatnya.

“Kami kini memiliki beberapa pemain yang bisa mendapat cedera suatu waktu. Jadi semua orang kini harus segera mengalami peningkatan untuk bisa meraih sebuah gelar juara. Dengan perginya sosok Sadio Mane kami berharap semoga Coutinho bisa segera pulih dan kembali memperkuat tim kami. Semoga tim kami bisa terus bermain dengan konsisten pada bulan-bulan lainnya,” ungkap Lallana.

Lallana menyebut bahwa peran dari sosok Sadio Mane sangat penting saat dirinya mampu meraih performa yang sangat bagus sepanjang bulan Desember 2016. Sayang Mane harus segera meninggalkan Liverpool demi ikut membela timnas Senegal pada turnamen Piala Afrika nanti.

Legenda Liverpool Komentari Hasil Imbang Lawan Sunderland

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*