Adebayor Salahkan Media Inggris Masalah Citra Negatifnya

Adebayor Salahkan Media Inggris Masalah Citra Negatifnya РEmmanuel Adebayor kabarnya  menyalahkan media-media Inggris atas berbagai citra negatif yang sempat  melekat di dirinya selama berkarir di negara tersebut. Menurut sang pemain citra itu mempengaruhi kelangsungan karirnya di ajang Premier League. (agen bola online)

“Saya pun memiliki reputasi yang sangat buruk di Inggris dan saya juga tidak tahu penyebab pastinya. Mungkin memang citra itu sudah bisa melekat dengan diri saya selama ini. Namun jika anda harus bertanya kepada para pemain yang sudah pernah berada satu klub dengan saya, mereka sudah pasti akan bilang kalau diri saya adalah sosok pribadi yang sangat luar biasa.” ungkap Adebayor

“Para staf yang pernah bekerja di stadion pun akan memberikan sebuah jawaban yang sama, kalau saya adalah orang yang sangat baik dan juga ramah. Namun media Inggris dengan mudah memutarbalikkan fakta tersebut, saya memang merasa kurang beruntung dengan citra buruk yang kini sudah melekat dengan diri saya,” lanjut Adebayor.

Adebayor mengawali kiprahnya di ajang Premier League dengan memutuskan untuk bergabung bersama Arsenal pada tahun 2006. Namun pada Juli tahun 2009, ia kabarnya memutuskan untuk menerima sebuah tawaran gaji yang besar dari skuat Manchester City. Alhasil para suporter Arsenal pun merasa kesal dengan keputusan sang dikeluarkan oleh pemain.

Adebayor yang terlanjur menjadi musuh para suporter Arsenal, membuat dirinya saat itu semakin dibenci setelah bergabung dengan rival sekota skuat The Gunners yakni Tottenham Hotspur pada tahun 2011. Perjalanan dari sang pemain bersama dengan The Lilywhites tidak lantas berakhir indah setelah ia terbuang dari skuat utama dan juga harus mengakhiri kontraknya secara prematur pada bulan September 2015 silam.

Setelah sudah menghabiskan waktu hingga hampir empat bulan tanpa klub, Adebayor pun bergabung dengan skuat Crystal Palace pada bulan Januari 2016. Namun ia pun gagal dalam menunjukkan performa positifnya sehingga pihak manajemen klub pun memutuskan untuk tidak melakukan sebuah perpanjangan kontrak ketika musim 2015-2016 berakhir.

Saat ini penyerang yang berusia 32 tahun sedang berada di timnas Gabon untuk ikut membela negaranya, pada ajang Piala Afrika tshun 2017. Emmanuel Adebayor pun sudah menunjukkan performa yang sangat positif meskipun ia kini sudah tidak memainkan pertandingan kompetitif sejak bulan Mei 2016, ketika ia membawa Togo menahan imbang timnas Pantai Gading pada pertandingan pertama mereka di turnamen itu.

Promo Menarik Dari Agen Bola Online Gamespools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*