Agen Rooney Sudah Tiba Di China

Agen Rooney Sudah Tiba Di China – Paul Stretford, agensi penyerang Manchester United, Wayne Rooney, dikabarkan oleh The Sun, pada hari Kamis (23/2/2017), sudah berada di negara China untuk bernegosiasi dengan salah satu klub Chinese Super League, Tianjin Quanjian. (agen bola online)

Wayne Rooney pun hingga kini terikat kontrak di skuat Manchester United hingga 30 Juni 2019 yang akan datang. Nama sang pemain pun memang gencar diberitakan akan hengkang dari kubu Old Trafford setelah dirinya tidak lagi menjadi sebuah pilihan utama bagi sang manajer Jose Mourinho.

Di musim 2016-2017 ini, dari total hingga 25 laga di ajang Premier League yang berhasil dijalani oleh skuat Manchester United, Wayne Rooney pun berhasil melakoni hingga 17 pertandingan, dengan sembilan di antaranya sebagai seorang pemain pengganti. Pencetak gol terbanyak di dalam sejarah Manchester United itu pun baru saja menorehkan dua golnya.

Dengan begitu, jam terbang bagi Wayne Rooney tidak kini lebih baik dibandingkan dengan musim lalu. Pada laga pekan ke-25 ajang Premier League 2015-2016, Wayne Rooney pun berhasil melakoni 23 laga, dengan hanya satu di antaranya tampil sebagaiseorang pemain pengganti.

Alasan menit bermain itulah yang juga ditengarai menjadi salah satu penyebab utama bagi Wayne Rooney yang berniat hengkang dari MU. Apalagi, sang manajer Manchester United, Jose Mourinho, pun sempat mengaku tidak akan bisa memastikan masa depan dari mantan pemain Everton tersebut di kub Old Trafford.

Menurut kabar yang dilansir oleh The Sun, Paul Stretford pun kini sudah berada di China sejak awal pekan ini dan juga menetap di Renaissance Tianjin Downtown Hotel. Sang agensi pun dikabarkan sedang membicarakan mengenai negosiasi gaji dari Wayne Rooney yang sebesar 1 juta pounds atau sekitar Rp 16 miliar per pekan pertandingan.

Namun, saat The Sun mencoba untuk mengkonfirmasi, juru bicara skuat Tianjin Quanjian hanya menuturkan, “Kami belum memiliki berita resmi mengenai sosok Wayne Rooney pada saat ini.”

Pada hari Rabu (22/2/2017), pelatih skuat Tianjin Quanjian, Fabio Cannavaro pun  mengaku memang memasukkan nama sosok Wayne Rooney sebagai salah satu target transfer. Namun, menurut dirinya, belum ada sebuah tawaran resmi yang dilayangkan dari pihak klub kepada manajemen klub Manchester United.

Agen Bola Online Gamespools 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*