Agen Yaya Toure Lanjutkan Perang dengan Guardiola

Agen Yaya Toure Lanjutkan Perang dengan Guardiola – Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, menyambung episode perang urat saraf dirinya dengan sang manajer klub kliennya tersebut, Josep Pep Guardiola yang menukangi Manchester City. Kali ini, sang agen mengklaim kalau sang manajer berkepala pelontos tersebut memperlakukan para pemainnya bak layaknya seekor anjing. (agen bola online)

Perang urat syaraf diantara kedua sejak beberapa waktu yang lalu memang telah mulai gencar. Mulanya hal ini dipicu oleh keputusan Pep yang senantiasa tak ikut sertakan Toure kedalam skuad timnya.

Terbaru, waktu City menjalani pertandingan pada ajang Piala Liga Inggris melawan Swansea City, pada hari Rabu (22/9) atau Kamis dinihari WIB, Toure pun kembali tidak dicantumkan dalam daftar skuat pemain yang akan dimainkan.

Alhasil, keputusan Pep itu memicu kritik yang disampaikan Seluk sebagai agen Toure. Seluk juga tidak segan untuk melemparkan pernyataan pedas pada Guardiola.

Pep sendiri pernah mengultimatum Seluk untuk meminta permintaan maaf berkaitan komentar tak sepantasnya dihadapan media. Bila tidak, Guardiola mengancam untuk selalu membangku cadangkan klien sang agen.

Tetapi, Seluk tidak terasa gentar dengan ancaman Pep. Dia malah menyerang balik atas ancamannya dengan lebih pedas.

” Pep memenangkan berbagai trofi untuk Barca, namun dia juga mencapainya bersama Toure. Saat ini, Pep merasa kalau ia sudah memenangkan semuanya, serta dapat lakukan apa pun yang dikehendakinya, ” tutur Seluk pada BBC’s World Football, pada Jumat (23/9).

” Sungguh sangat aneh. Untuk pemain sekelas Toure serta Joe Hart yang telah bertahun-tahun lamanya mengabdi untuk Manchester City. Saat ini, hadir pelatih baru serta mengatakan ‘oke, pemain ini mesti keluar seperti anjing’, ” papar Seluk.

Drama sengit diantara Guardiola serta Toure memanglah telah berjalan waktu keduanya masih bersama di Barca. Saat itu, Pep juga sering membangku cadangkan Toure sampai sang pemain pada akhirnya dijual ke City.

Kontrak Yaya Toure di City bakal berakhir di Juni 2017. Dengan hal tersebut, Toure mempunyai kesempatan untuk hengkang dengan menyetujui penawaran kontrak bebas transfer dengan tim lain pada Januari 2017.

” Saya meyakini, dalam kurun waktu 2 bulan, kami bakal menerima beberapa tawaran. Toure masihlah dapat bermain sampai 5 atau 6 tahun ke depan tanpa ada permasalahan. Saya meyakini, sejumlah tim di Perancis, Inggris, Italia, serta Spanyol masih inginkan Toure, ” tutur Seluk.

‘Galak’ di Bursa Transfer, Inter Bangkit di Serie A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*