Agensi Ozil Sebut Ia Bukan pemain Malas

Agensi Ozil Sebut Ia Bukan pemain Malas – Agen Mesut Ozil belum lama ini dikabarkan membantah klaim yang mengatakan bahwa kliennya adalah sosok pemain yang malas. Bantahan ini pun ditujukan untuk kritik-kritik yang ditujukan kepada Mesut Ozil akhir-akhir ini. Hal itu pun bertujuan untuk membersihkan nama sang pemain dan juga sekaligus mengembalikan semangat sang pemain selama bermain di Arsenal. (agen bola online)

Bintang lapangan Arsenal tersebut sering sekali mendapatkan banyak kritik terkait dengan bahasa tubuhnya ketika ia bermain di lapangan. Mantan pemain Real Madrid ini dinilai tidak mampu menunjukkan semangat juang yang sama besarnya, seperti yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya yang lain.

Namun menurut penilaian sang agen, pembawaan Ozil memang sudah seperti itu. Dan ia pun merasa bahwa publik hanya sekedar mencari-cari alasan saja, karena bahasa tubuh sang pemain gelandang tidak pernah menjadi masalah ketika skuat Arsenal meraih sebuah kemenangan.

“Semua orang juga selalu bisa mengatakan Mesut tidak bisa bertarung ataupun melepas tekel, dan dia juga memiliki bahasa tubuh yang sangat buruk, namun dia juga memang terlihat seperti itu,” tutur Dr Erkut Sogut.

“Saya percaya, dia amat sangat ingin untuk bisa meraih sukses. Jika itu tidak bisa bekerja, dia juga akan menunjukkan rasa marah dan juga ekspresinya. Apakah bahasa tubuhnya kini menjadi masalah ketika Arsenal mampu bermain bagus?”

“Dia bukanlah ┬áseseorang yang bisa berlari tanpa adanya alasan dan juga melepas tekel hanya agar semua orang bisa berpikir dia bisa bertarung. Jika itu terasa tidak masuk akal untuk melakukannya, dia juga akan menyimpan tenaga untuk berlari di kesempatan berikutnya.” tutur Erkut Sogut.

Mesut Ozil kini merupakan salah satu pemain penting di Arsenal, ia pun sudah banyak menyumbangkan prestasi di klubnya tersebut. Strategi yang digunakan oleh Arsene Wenger selalu membutuhkan kemampuan Mesut Ozil. Terbukti dengan kemenangan beruntung yang Arsenal milki di 13 pertandingan sebelumnya pada ajang Premier League musim ini.

Dengan kemampuan berlari dan juga membaca situasi ketika bertanding, membuat Ozil selalu mendapatkan tempat di tim utama The Gunners. Namun akhir-akhir ini Ozil pun jarang terlihat tampil di lapangan karena kondisi tubuhnya yang kurang fit.

Keuntungan Bermain Taruhan Bola lewat Agen Bola Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*