Aguero Cetak 2 Gol Ketika Man City Kalahkan Swansea

Aguero Cetak 2 Gol Ketika Man City Kalahkan Swansea – Man City menundukkan Swansea 3-1 pada pertandingan lajutan Liga Inggris di Stadion Liberty, pada Sabtu (24/9). Kevin de Bruyne bermain sebagai kunci dengan permainan cemerlang. (agen bola online)

Gol The Sky Blues, julukan Man City, dibuat oleh Sergio Kun Aguero (9’ dan 65′ melalui penalti) dan Raheem Sterling (77′), sedangkan gol Swansea City ditorehkan oleh Fernando Llorente (menit ke-13).

Berdasar sesuai catatan statistik yang dikeluarkan oleh situs PremierLeague.com, Man City memang bermain mendominasi jalannya laga. The Citizens, julukan Manchester City lainnya, memimpin ball posession sampai 58,4 persen. Sedangkan dari percobaan mencetak gol, City mempunyai 18 dan Swansea memiliki 13 kali percobaan.

Man City segera tancap gas saat Aguero menjebol gawang kiper Lukasz Fabianski di menit ke-9 usai memanfaatkan umpan Bacary Sagna.

4 menit berselang, penyerang andalan tim tuan rumah, F. Llorente sukses membuat pendukung tim tuan rumah bersorak usai mampu mengkonversi umpan dari Gylfi Sigurdsson.

Di menit 34, tembakan dari luar area penalti yang dilakukan Kevin De Bruyne hampir saja mengubah angka di papan skor. Tapi, bola masih melebar di sisi kanan gawang lawannya.

Man City akhirnya kembali memimpin skor di menit 65 usai mendapat hadiah penalti setelah De Bruyne dilanggar oleh Mike van der Hoorn. Aguero yang maju sebagai eksekutor menyelesaikan tugasnya tanpa kendala. Ia menendang bola ke arah tengah gawang untuk mengelabui sang kiper veteran, Fabianski.

Di menit 74, Fabianski berhasil membuat penyelamatan hebat ketika menepis tembakan dari luar kotak penalti yang dilakukan David Silva.

Namun, keceriaan Fabianski tidak berlangsung lama. Ia harus memungut bola kembali dari jala gawangnya di menit 77. Usai menerima assist dari De Bruyne, penetrasi Sterling dari tengah lapangan diakhiri dengan melepaskan tendangan terukur untuk merubah papan skor menjadi 3-1 untuk City.

Assist De Bruyne tersebut menjadikannya sebagai pendulang assist terbanyak sejak 2014-2015 dari 5 liga top Eropa. Pencapaian 33 assistnya cuma kalah dari capaian Lionel Messi di Barcelona.

Ini Jawaban Ranieri Soal Drinkwater Yang Jadi Target MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*