Aguero Tidak Akan Dijual Ucap Guardiola

Aguero Tidak Akan Dijual Ucap Guardiola – Josep Guardiola tekankan Sergio Aguero masih tetap masuk dalam rencananya di Manchester City walau Gabriel Jesus bermain dengan sangat apik pada penampilannya di beberapa laga terakhir. (Agen bola online)

Striker muda asal Brazil Gabriel Jesus membuat publik sepak bola berdecak terkagum akan dua pertandingan Manchester City, yakni saat melawan West Ham United serta Swansea City, dimana Sergio Aguero sangat terpaksa harus duduk di bangku cadangan.

Aguero lantas berkata kalau ia bakal “melihat apa yang tim bakal lakukan pada saya” diakhir musim, pasca pertandingan kontra Swansea.

Walau demikian Josep Guardiola meyakini keduanya dapat bermain secara sama-sama, walau sementara ini Jesus memperoleh pujian setinggi langit sejak diboyong dari Palmeiras bulan Januari kemarin.

“Lima menit sehabis pernyataan itu, Manchester City meluncurkan pernyataan yang mengatakan opini dari tim serta manajer terkait masalah masa depan Sergio Aguero, ” kata Guardiola.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Raheem Sterling serta Leroy Sane bermain gemilang dengan Jesus dimana Guardiola menganggapnya sebagai kebangkitan dar The Citizen.

“Kami mesti meneruskan ritme, langkah bermain kami, yang menjadi tambah baik dalam sebagian pertandingan terakhir. Saya lihat banyak perbaikan. Saat saya menyaksikan babak pertama di pertandingan kontra Swansea, itu yang saya kehendaki. ”

“Mungkin kami sedikit membuat kesempatan namun mereka tempatkan 10 pemain di belakang bola serta nyaris tak pernah lakukan penyerangan. ”

“Sejak pertandingan Tottenham di kandang (di mana Aguero bermain penuh 90 menit dan pertandingan selesai imbang 2-2), saya rasa permainan di pertandingan West Ham serta Crystal Palace lebih stabil. Kami dapat memperoleh kontrol permainan. ”

Dalam tiga terakhir melawan Bournemouth di kompetisi Liga Primer Inggris, City telah menyarangkan 13 gol tetapi Guardiola masih tetap inginkan kemenangan di pertemuan ke empat nanti.

“Bournemouth begitu tangguh untuk bermain di markas mereka. (Harry) Arter menyerang anda dan juga seluruh pemain mereka sangat agresif. ”

“Sangat mengesankan apa yang sudah mereka kerjakan dalam beberapa musim terakhir ini. Mereka tim yang begitu baik. Mereka amat cepat dalam serangan balik. Pertandingan nanti bakal berjalan agak sulit, ” prediksinya.

Pada laga tersebut juga akan menjadi ajang apakah Aguaero akan dipasangkan dengan Gbrielle Jesus atau harus di bangku cadangkan lagi.

Costa Berhutang Budi Pada Drogba Di Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*