Allegri Remehkan Laga Lawan Inter

Allegri Remehkan Laga Lawan Inter – Pelatih juara bertahan Serie A, Juventus, Massimiliano Allegri, menyebutkan kalau pertandingan melawan Inter Milan, yang digelar pada hari Sabtu (17/9), tak merepresentasikan sama sekali kiprah timnya dalam 1 musim penuh yang berlangsung saat ini. (agen bola online)

Juventus adalah unggulan pertama peraih scudetto Serie A musim 2016/17 ini. Hal tersebut tak terlepas dari aktivitas besar perbelanjaan I Bianconeri, julukan tim Juventus, yang diisi dengan sejumlah nama-nama pesepak bola ternama seperti Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, serta Daniel Alves.

Kiprah Juve pun membuktikan prediksi itu. Si Nyonya Tua menjadi pemuncak papan klasemen sementara dengan raihan pon hasil sempurna dari 3 pertandingan.

Kesempatan memperoleh gelar bakal makin besar jika mereka memenangkan laga atas Inter Milan, yang juga melaksanakan aktivitas belanja besar pada jendela transfer musim panas kemarin.

Cuma, Allegri malah beranggapan kalau laga lawan Inter hanyalah pertandingan bisa.

” Laga ini adalah hanya langkah awal menuju gelar scudetto, cuma satu langkah saja. ”

” Jika menaklukkan Inter, kami tak secara automatis mencetak kemenangan untuk 50 laga selanjutnya. Pertandingan ini hanya bernilai 3 poin, ” katanya menambahkan.

Allegri juga enggan menyepelekan Inter Milan, yang masih terseok di awal musim. Skuat bimbingan Frank de Boer baru memperoleh keseluruhan 4 poin dari 3 pertandingan yang telah berlangsung di Serie A.

Performa tak meyakinkan itu kembali nampak kala Inter kalah 0-2 dari Hapoel Beer-Sheva ajang Liga Europa matchday 1 babak penysihan group di Giuseppe Meazza, pada hari Kamis (15/9).

” Kami mengerti kalau Inter yang bakal kami hadapi bukan tim yang sama waktu kalah pada hari Kamis kemarin serta yang mencetak kemenangan dengan susah payah atas Pescara beberapa waktu lalu, ” tutur Allegri.

” Inter tentu mau membuktikan kalau mereka masih berada di level yang serupa dengan Juventus, ” sambung dia menambahkan.

Inter memanglah tengah mengusung semangat besar kembali bangkit dan untuk mengakhiri trend buruk ketika menghadapi Juventus. I Nerazzurri, tak pernah menang dalam 8 pertemuan terakhir yang mempertemukan kedua tim di Serie A.

Aguero Siap Tambah Masa Kontrak di Man City

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*