Allegri Sebut Sassuolo Senantiasa Menyusahkan

Allegri Sebut Sassuolo Senantiasa Menyusahkan – Walau timnya semakin lebih diunggulkan, sang juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri tidak menganggap enteng lawan Sassuolo. Allegri menyebutkan Sassuolo menjadi tim yang senantiasa menyusahkannya. (agen bola online)

Ke depan Juve bakal diuji oleh Sassuolo dalam laga lanjutan pekan ketiga Serie A di Juventus Stadium, pada hari Sabtu (10/9) besok. Bianconeri bakal berupaya untuk menjaga start sempurna timnya di musim ini sesudah sebelumnya senantiasa memenangkan laga pada dua pertandingan pertama mereka di Serie A.

Diatas kertas, Juve tentu lebih diunggulkan untuk membawa 3 poin penuh pada laga besok. Terlebih, mereka telah menguatkan skuatnya dengan menghadirkan beberapa amunisi anyar seperti Pjanic, Higuain, Dani Alves, Benatia, serta Marko Pjaca.

Walau demikian, Allegri memperkirakan Sassuolo bakal jadi lawan yang berat untuk anak asuhnya. Ia masih mengingat bagaimana Juve kalah 0-1 di markas Sassuolo di musim kemarin.

” Sassuolo senantiasa menyusahkan buat Juve dalam beberapa tahun terakhir ini. Laga senantiasa berjalan dengan ketat, mereka merupakan suatu kenyataan kompetisi sepak bola di Italia, ” tutur Allegri seperti dilansir Football Italia.

” Ini merupakan pertandingan penting buat kami. Kami memerlukan poin penuh saat ini lantaran kami bakal memasuki siklus 7 laga, termasuk juga didalamnya 2 laga Champions, ” imbuhnya.

Dalam laga kontra Sassuolo, Allegri mungkin saja akan memasangkan Higuain mulai sejak kick off dimulai. Higuain, yang dihadirkan dari Napoli dengan bandrol 90 juta euro, sampai saat ini baru dua kaliĀ  bermain, itupun jadi pengganti.

” Kemungkinan Higuain main dari pertama? Janganlah minta saya untuk berikan persentase lantaran saya tidak pernah tepat dalam soal tersebut. Anggap saja dirinya mempunyai kesempatan yang bagus besok, ” pungkas Allegri.

Higuain sendiri masih sangat dinantikan golnya lagi untuk Juventus. Pemain asal Argentina ini sempat mencetak catatan rekor transfer termahal beberapa minggu usai dibeli dari mantan klubnya Napoli, sebelum terjadinya kesepakatan transfer antara Juventus dengan Manchester United untuk Paul Pogba, yang kemudian merusak catatan rekor transfer Gonzalo Higuain.

Bailly Jadi Rekrutan Hebat Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*