Ambisi Khusus Giroud Setelah Perpanjang Kontrak

Ambisi Khusus Giroud Setelah Perpanjang Kontrak – Penyerang Arsenal yaitu Olivier Giroud mengatakan dirinya bertekad untuk mempersembahkan lebih banyak lagi trofi untuk skuat The Gunners setelah dirinya resmi menandatangani kontrak barunya bersama dengan Arsenal. Selain itu ia pun kini merasa nsagat bahagia karena sudah memperpanjang kontrak dengan skuat Arsenal dalam jangka waktu yang cukup panjang. (agen bola online)

“Saya pun memang sempat mengalami frustrasi didalam beberapa bulan terakhir ini. Akan tetapi hal itu pun harus sirna setelah ada sebuah kepastian dari klub Arsenal terkait dengan kontrak baru yang sudah saya tunggu sejak memasuki awal tahun 2017,” ungkap Giroud.

“Saya pun merasa sangat senang bisa melanjutkan petualangan bersama dengan keluarga besar Arsenal. Saya pun bertekad memenangkan lebih banyak trofi lagi, mudah-mudahan hal itu bisa terjadi di musim ini,” lanjut Giroud menjelaskan.

Melalui situs resminya pada hari Kamis (12/1/2017) Arsenal pun mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak dari Olivier Giroud bersamaan dengan Francis Coquelin dan juga Laurent Koscielny. Meski memang tidak disebutkan durasi kontraknya, media-media dari Inggris mengabarkan Giroud akan bertahan di Emirates Stadium hingga memasuki 30 Juni 2019 mendatang.

Giroud pun mencuri perhatian dari Arsenal setelah mengantarkan sosok Montpellier dalam meraih gelar Ligue 1 Perancis pada musim 2011-2012 silam. The Gunners pun kemudian mendatangkan pemain kelahiran Chambery itu ke kubu Emirates Stadium pada bulan Juli 2012 lalu.

Kendati dirinya menyandang gelar sebagai pencetak gol terbanyak di klub sebelumnya, penampilan Giroud pun pada musim perdananya  di Arsenal sangat jauh dari ekspektasi. Dia hanya mampu mengemas 17 gol dari 47 penampilannya bersama dengan skuat Arsenal di berbagai ajang kompetisi.

Kegagalan di musim perdana ini membuat Giroud harus termotivasi untuk bisa membuktikan diri. Sejauh ini Olivier Giroud sudah mengemas hingga total 91 gol dari 206 penampilan bersama dengan Arsenal. Musim ini juga merupakan musim kelima Giroud untuk berseragam The Gunners. Dia pun turut berkontribusi untuk mengantarkan klub tersebut dalam meraih dua trofi Piala ajang FA dan dua gelar Community Shield.

Pada beberapa pertandingan terakhir, ia beberapa kali menyelamatkan timnya dari kekalahan dan juga hasil imbang. Terahir, Giroud sukses menunjukkan gol cantiknya dengan melesatkan tendangan scorpion kick seperti yang baru saja ditunjukkan oleh Henrikh Mkhitaryan.

Bek Baru Arsenal Ternyata Pendukung MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*