Ancelotti Mulai Kecewa dengan Performa Muenchen

Ancelotti Mulai Kecewa dengan Performa Muenchen – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menyampaikan kekecewaannya berkenaan dengan performa anak asuhannya. Dia mengaku kalau para punggawa Muenchen tak bermain sesuai dengan instruksi dirinya. (agen bola online)

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ancelotti sesudah Muenchen cuma meraih hasil seri 2-2 waktu berkunjung ke kandang Eintracht Frankfurt, pada Sabtu (15/10).

Dalam pertandingan tersebut, Muenchen sempat unggul lebih dahulu lewat gol dari Arjen Robben di menit 11, saat sebelum kedudukan disamakan tim tuan rumah berkat gol yang dicetak oleh Szabolcs Huszti jelang selesainya paruh pertama.

Di menit 62, Muenchen kembali memimpin sementara berkat gol yang dicetak oleh Joshua Kimmich. Pertandingan pun seolah jadi punya Muenchen sesudah pencetak gol pertama Frankfurt, Huszti, dikartu merahkan oleh wasit.

Tetapi, keunggulan jumlah pemain rupanya tidak dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh para punggawan Muenchen. Waktu pertandingan masuk menit 78, Frankfurt malah mampu menyamai kedudukan melalui gol Marco Fabian.

Sontak, hal ini bikin Ancelotti menjadi kecewa. Muenchen tercatat telah gagal mencetak kemenangan dalam 3 laga terakhirnya.

Diawali kekalahan dari Atletico Madrid dengan skor akhir 0-1 pada Liga Champions, Muenchen lalu menuai hasil seri lawan FC Koeln dengan skor ahir 1-1 serta kini meraih hasil imbang kembali dengan Frankfurt.

” Kami tak bermain baik, serta tunjukkan sikap buruk. Kami seperti tidur di babak pertama. Hal ini sering terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir, ” ujar Ancelotti selesai laga.

” Saya mesti merubah ini. Saya mau lihat tim saya betul-betul bermain dengan baik. Saya mesti pikirkan perubahan, ” sambung Ancelotti.

Tugas Ancelotti untuk melakukan perbaikan pada timnya tidaklah gampang. Ditambah lagi, Muenchen juga tengah kehilangan salah seorang andalannya, Franck Ribery, akibat mengalami cidera pada otot kaki.

Kini, Muenchen memanglah masih tetap memimpin papan klasemen sementara Bundes Liga dengan torehan 17 poin.

Tetapi, mereka cuma selisih dua poin dengan FC Koeln yang menempati urutan ke dua.

Setelah itu, Muenchen bakal berhadapan dengan PSV Eindhoven dalam lanjutan fase penyisihan Group D Liga Champions, pada Rabu (19/10) atau Kamis dinihari WIB.

Ada Cinta Dibalik Gol Eden Hazard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*