Ancelotti Prediksi Arsenal Takkan Juarai Liga Champions

Ancelotti Prediksi Arsenal Takkan Juarai Liga Champions – Manajer Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, bersi keras bahwa hanya akan ada tujuh klub yang mampu mendapatkan kemenangan di ajang Liga Champions pada musim ini dan Arsenal bukanlah salah satu dari tujuh tim tersebut. (agen bola online)

Tim asuhan manajer yang berasal dari Italia tersebut akan bermain melawan The Gunners pada babak 16 besar di ajang Liga Champions, di mana Ancelotti juga akan mengusung target untuk bisa mendapatkan kemenangan trofi Eropa keempat sebagai seorang manajer. Ancelotti juga mengatakan bahwa Arsenal hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka layank menjadi seroang juara di Liga Champions, menurutnya permainan yang ditunjukkan Arsenal belum lah layak disebut sebagai seorang tim juara.

Kubu Arsene Wenger memang tidak pernah sukses memenangkan kompetisi elit Eropa tersebut dan sebelumnya mereka harus selalu kalah pada babak 16 besar pada enam musim terakhir di ajang kompetisi Liga Champions.  Bahkan Arsenal yang kini berhasil masuk ke babak 16 besar Liga Champions ini pun harus dengan susah payah untuk mendapatkan raihan tersebut.

Ancelotti lantas mempercayai bahwa tidak ada kandidat lain yang menonjol pada kompetisi musim ini, namun ia juga mengatakan bahwa Arsenal bukanlah salah satu skuad yang mampu memenangkan juara di ajang Liga Champions.

“Kami sangat berharap bisa mendapatkan kemenangannya dan jika memang tidak, setidaknya kami mampu untuk bermain di babak final,” tutur Ancelotti dan dilansir oleh AS.

“Saya memang tidak bisa mengatakan bahwa saya mendukung tim lain. Ada hingga tujuh tim pada tahun ini yang sanggup mendapatkan trofi: Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Manchester City, PSG, Juventus, dan juga Bayern Munchen. Saat ini, ketujuh tim itu merupakan yang sangat terbaik dari 16 skuad yang tersisa.” lanjutnya kepada media.

Namun berbeda dengan Ancelotti, Arsene Wenger sangat optimis mampu mendapatkan gelar juara di ajang Liga Champions, Wenger mengatakan pada setiap pemain yang ada di timnya untuk tetap bermain dengan performa optimalnya dan tetap bersemangat untuk bisa masuk ke babak final dan merebut gelar juara Liga Champions musim ini, Arsenal akan terus menunjukkan gaya permainan khas Arsenal pada beberapa pertandingan Loga Champions.

Hindari Agen Bola Online Penipu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*