Antoine Griezmann Berikan Peluang Gabung Ke MU

Antoine Griezmann Berikan Peluang Gabung Ke MU – Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann┬ámembuka kesempatan bergabung ke Manchester United. Griezmann mengaku ingin bermain setim bersama Paul Pogba di level klub.menurutnya dengan dirinya bergabung di Manchester United, ia mengaku bisa melatih dirinya dengan berbagai sarana dan prasarana yang memadai, ia juga cukup mengagumi para pemain Manchester United Tersebut. Ia sering menyebut beberapa pemain yang menurutnya hebat dan ia juga ingin merasakan menu latihan yang di berikan oleh Jose Mourinho. (agen bola online)

“Saya selalu menanyakan Paul Pogba mengenai Manchester United. Saya pikir Manchester United merupakan klub hebat yang memiliki sarana dan prasarana memadai,” kata Griezmann.

“Saya juga menanyakan kepada Pogba soal beberapa pemain di sana. Saya ingin tahu bagaimana kehebatan para pemain ataupun Jose Mourinho,” lanjut pemain asal Prancis itu.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Griezmann dikabarkan media-media Eropa menjadi incaran beberapa klub besar, termasuk Manchester United. Namun, pihak Atletico Madrid tak berniat melepas pemain didikan akademi Real Sociedad itu. Atletico Madrid masih membutuhkan kemampuan Griezmann, di beberapa pertandingan Griezmann berhasil mencetak gol dan membawa kemenangan bagi timnya.

Griezmann adalah pemain menyerang yang memiliki banyak talenta, dirinya mampu bermain bertahan maupun menyerang, sehingga tidak akan mudah Atletico Madrid melepaskannya. Namun walaupun begitu, dirinya mengaku belum mengetahui akan menginjakkan kaki di klub mana ditengah perburuan Manchester United dan Paris Saint-Germain.

“Anda sudah sering mendengar kabar ketertarikan Manchester United maupun Paris Saint-Germain terhadap saya. Namun, saya belum mau menetapkan klub baru sekarang. Meskipun, saya akan sangat senang bila bermain setim dengan Pogba,” tutur Griezmann.

Saat ini, Griezmann masih terikat kontrak bersama Atletico Madrid hingga 30 Juni 2021. Sejak bergabung ke Los Colchoneros, Griezmann telah membukukan 65 gol dari 120 pertandingan di berbagai ajang. Ia berhasil membawa kemenangan bagi Atletico Madrid di beberapa pertandingan, kini a menjadi salah satu pemain andalan di Atletico Madrid, belum ada pemain yang bisa menunjukkan kemampuan seperti dirinya di Atletico Madrid.

Tips Memilih Agen Bola Online Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*