Antonio Conte Berikan Pujian Atas Sikap Fabregas

Antonio Conte Berikan Pujian Atas Sikap Fabregas – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji sikap yang ditunjukkan oleh sosok Cesc Fabregas. Menurut Conte, Fabregas pun memiliki kepribadian yang sangat luar biasa. Conte juga menambahkan bahwa Fabregas adalah salah satu pemain yang sangat berkontribusi dalam perkembangan Chelsea. (agen bola online)

“Fabregas pun memiliki dampak yang sangat besar untuk tim kami, baik ketika menjadi seorang pemain inti maupun sebagai seorang pemain pengganti. Dia pun memiliki umpan yang sangat hebat, serta mampu mengirimkan bola ke manapun sesuai dengan keinginannya. Dia pun memiliki kemampuan untuk bisa mencetak gol,” papar Antonio Conte.

“Saya merasa sangat senang melihat komitmen dan juga etos kerja yang ditunjukkan oleh Fabregas. Musim ini dia pun mengalami situasi barunya, sebelumnya dia pun selalu mampu tampil di setiap pertandingan. Perubahan seperti ini pun tidak mudah untuk dihadapi,” lanjut Antonio Conte.

Conte menganggap, bahwa Fabregas kini mengalami banyak perkembangan di musim ini. Dia pun menegaskan bahwa pemain yang berasal dari Spanyol tersebut pun adalah pemain yang sangat penting untuk klub Chelsea.

“Fabregas bukan hanya pemain yang hebat, dia pun memiliki kepribadian yang sangat luar biasa. Dia sudah berkembang pada segala aspek dimusim ini. Dia adalah seorang pemain yang sangat penting untuk tim kami,” ucap Antonio Conte.

Fabregas adalah pemain gelandang andalan klub Chelsea di dua musim terakhir. Namun, posisinya harus tergusur ke bangku pemain cadangan sejak kedatangan sosok Antonio Conte di awal musim 2016-2017. Antonio Conte memang terlihat lebih suka memasang N’Golo Kante dan juga Nemanja Matic sebagai pengawal di lini tengah klub Chelsea. Hingga memasuki pekan ke-28 ajang Premier League, Fabregas pun baru bermain di sebanyak 18 laga di papan kompetisi ajang Premier League.

Namun selama ia mendapatkan kesempatan untuk tampil ia selalu mampu menunjukkan permainan terbaiknya, ia pun mampu membawa timnya selalu menang di beberapa pertandingan awal musim 2016-2017 ini. Cesc Fabregas sendiri adalah salah satu pemain dengan tempramental yang sangat tinggi, ia memang sering melakukan tindakan kekerasan di beberapa pertandingan bersama dengan Diego Costa. Namun walau begitu, Fabregas adalah pemain yang selalu mampu bermain dengan seluruh kemampuannya.

David May Ungkapkan Pasukan Impiannya Tanpa Ronaldo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*