Antonio Valencia Kini Masuk Radar Klub Asal China

Antonio Valencia Kini Masuk Radar Klub Asal China – Klub Chinese Super League (CSL) yakni Shandong Luneng dikabarkan oleh Sky Sports pada hari Jumat (20/1/2017)sangat tertarik untuk bisa mengamankan jasa dari pemain bek kanan Manchester United yaitu Antonio Valencia, pada bursa transfer pemain bulan Januari 2017 ini. (agen bola online)

Upaya itu dilakukan oleh tim Shandong Luneng untuk memperkukuh lini pertahanan mereka dan juga sekaligus mempersiapkan diri untuk memasuki musim baru. Sebab klub yang kabarnya bermarkas di Jinan Olympic Sports Center Stadium tersebut berada di posisi 14 atau pun batas aman zona merah klasemen akhir Chinese Super League musim lalu.

Namun pelatih Felix Magath pun kabarnya tidak ingin terburu-buru untuk merekrut sosok Valencia, karena pada bursa transfer pemain Chinese Super League pun baru akan ditutup pada akhir Februari 2017 mendatang.

Magath pun kabarnya masih harus mempertimbangkan beberapa pemain asing yang harus dilepas timnya pada musim ini. Shandong Luneng sedang dalam batas maksimal kuota pemain asing karena mereka kini sudah memiliki Gil  yang berasal dari Brazil, Jucilei  yang juga berasal dari Brazil, Diego Tardelli ditarik dari negara Brazil, Papiss Cisse dari Senegal, dan juga Graziano Pelle yang ditarik dari Italia.

Shandong Luneng pun diprediksi harus siap merogoh kocek yang sangat dalam untuk mendatangkan sosok Antonio Valencia. Pemain yang berasal dari Ekuador tersebut baru saja memperpanjang kontraknya bersama dengan skuat MU hingga memasuki 30 Juni 2018 mendatang.

Antonio Valencia pun diboyong oleh Manchester United dari tim Wigan Athletic pada tahun 2009. Sejauh ini pemain kini sudah berusia 31 tahun tersebut sudah tampil didalam 274 laga bersama dengan Setan Merah di berbagai ajang kompetisi. Valencia pun kini dinominasi sebagai pemain bek kanan terbaik yang dimiliki oleh Manchester United, Mourinho pun bahkan memuji berbahai penampilan apiknya selama bermain bersama timnya.

Selain klub asal China, beberapa tim besar di Inggrispun sangat ingin mendapatkan jasanya untuk bisa bermain  di kubunya. Dengan penguasaan bola dan juga kecepatan yang ia miliki membuat Valencia kini  menjadi pemain bertahan yang sangat ampuh dalam mempertahankan lini pertahanan Manchester United.

Arsenal Bantah Pernah Ingin Rekrut DImitri Payet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*