Arsenal Akan hadapi Manchester United Tanpa 2 Pemain Kunci

Arsenal Akan hadapi Manchester United Tanpa 2 Pemain Kunci – Manajer Arsenal, Arsene Wenger Mengungkapkan bahwa Arsenal akan menghadang Manchester United tanpa di perkuat Santi Cazorla dan Hector Bellerin dalam pertandingan Premiere League 2016-2017 akhir pekan nanti. (agen bola online)

Ia menambahkan bahwa Hector Bellerin harus menjalani proses pemulihan akibat cedera yang ia alami ketika bertanding melawan Tottenham, sedangkan Cazorla masih tidak bisa mengikuti pertandingan akibat cedera yang ia alami, dan belum bisa mengikuti pertandingan penting yang diikuti oleh Arsenal tersebut.

Arsene Wenger juga menambahkan bahwa Hector Bellerin mendapat cedera ketika ia mendapatkan Tekel dari Dany Rose, hingga ia harus menepi  dan tidak bisa mengikuti pertandingan selama 4 pekan. Hal ini cukup membuat Wenger khawatir, pasalnya  kedua pemain tersebut merupakan pemain andalan di skuad Meriam London, Wenger akan berusaha sebaik mungkin untuk menutup kekosongan di posisi kedua pemain tersebut.

“Hector akan menepi selama empat pekan. Dia mengalami cedera pada 10 detik terakhir ketika pertandingan melawan Tottenham usai menerima tekel dari Danny Rose,” kata Wenger.

“Sedangkan Cazorla masih absen. Saya tak tahu pasti seberapa lama dia akan menepi. Dia juga masih belum berlatih bersama kami,” ucap Wenger.

Ketidak hadiran kedua pemain tersebut jelas menjadi kerugian tersendiri untuk Arsenal. Sebab keduanya merupakan pemain yang memiliki pengaruh penting di tim Meriam London tersebut. Mereka selalu berhasil mengatur ritme pertandingan ketika timnya dalam keadaan kurang menunjukkan permainan yang optimal.

Arsene Wenger di kabarkan akan menurunkan Carl Jenkinson atau Mathieu Dbuchy di pos bek kanan. Sementara itu, Granit Xhaka akan diturunkan untuk mengisi kekosongan posisi Cazorla di lini tengah. Arsenal harus siap menunjukkan permainan yang intens, sebab mereka kali ini melawan rival abadinya Manchester United, dan mereka harus membawa 3 poin untuk bisa duduk di posisi puncak klasemen sementara Premiere League.

Pertemuan nanti menjadi edisi ke-224 untuk kedua tim. Manchester United sudah meraih 96 kemenangan, sedangkan Arsenal 81 kemenangan dan 46 pertandingan berakhir imbang.

Agen Bola Online Terbaik Yang Dapat Diandalkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*