Arsenal Akan Kembali Diperkuat Dua Pemain Bertahan

Arsenal Akan Kembali Diperkuat Dua Pemain Bertahan – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa Petr Cech dan juga Laurent Koscielny saat ini berpeluang besar bisa kembali memperkuat timnya saat mereka menghadapi Middlesbrough, yang berlangsung di Stadion Riverside, pada hari Selasa (18/4/2017). (agen bola online)

“Kami sat ini memiliki kesempatan untuk bisa kembali memainkan Petr Cech, sementara Laurent Koscielny sudah terlihat kembali berlatih. Jika pulih di waktunya, saya pun berencana untuk mengembalikan mereka ke dalam tim utama,” papar Arsene Wenger.

“Saya pun memperkirakan peluang mereka untuk bisa tampil sebanyak 80 persen, sementara 20 persen sisanya mungkin ada kendala menjelang laga nanti,” lanjut Arsene Wenger .

Cech sempat dibekap cedera otot betis saat Arsenal kalah dengan skor akhir 1-3 dari West Bromwich Albion pada 18 Maret lalu. Akibatnya, penjaga gawang yang berkebangsaan Republik Ceska tersebut absen di tiga laga yang diikuti oleh The Gunners.

Sementara itu, Laurent Koscielny saat ini tengah mengalami cedera Achilles saat mereka menghadapi Manchester City, pada 2 April lalu. Cedera tersebut pun membuat Koscielny harus menepi dari lapangan hijau selama sepekan lebih.

Absennya dari kedua pemain pilar itu mempengaruhi kinerja di lini belakang Arsenal. Teranyar, Crystal Palace sudah memperlihatkan secara jelas kelemahan dari barisan pertahanan milik The Gunners dengan berhasil mencetak hingga tiga gol tanpa balas pada pertandingan pekan ke-32 ajang Premier League, 10 April lalu.

Untuk itu kembalinya Petr Cech dan Koscielny akan menghadirkan angin segar bagi tim utama Arsenal yang saat ini tengah berjuang untuk bisa menembus posisi empat besar demi ambisi lolos ke ajang Liga Champions musim mendatang.

Saat ini, Arsenal menempati peringkat keenam papan klasemen sementara ajang Premier League dengan perolehan 54 poin  dari 30 pertandingan, ataupun terpaut hingga tujuh angka dari Manchester City yang berada di posisi keempat ataupun batas zona ajang Liga Champions, yang sudah memainkan hingga 31 pertandingan.

Mendekati akhir musim 2016-2017 ini, The Gunners seperti tak mampu bermain dengan konsisten. Mereka mengalami kekalahan berturut-turut dan juga hasil imbang yang membuat tim mereka tergusur ke peringkat keenam papan klasemen sementara musim ini.

Chelsea Bisa Juarai Premier league Pada 12 Mei 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*