Arsenal Bantah Pernah Ingin Rekrut DImitri Payet

Arsenal Bantah Pernah Ingin Rekrut DImitri Payet – Arsene Wenger dikabarkan mengaku tidak pernah memiliki niat untuk mendatangkan sosok Dimitri Payet dari skuat West Ham United. Menurut Wenger The Gunners sudah memiliki beberapa pemain profesional kemampuannya sejajar dengan gelandang yang berasal dari Perancis itu. (agen bola online)

Payet memang kini tengah menjadi sorotan media-media di Inggris setelah ia menolak untuk berlatih bersama tim dan bahkan meminta klub untuk segera melepasnya di bursa transfer bulan Januari. Namun manajemen dari klub West Ham tersbeut bertindak sangat tegas dan juga menyuruh sang pemain agar menghormati kontrak yang sudah ia sepakati bersama dengan klub.

Arsenal pun disebut-sebut sebagai satu di antara beberapa klub yang berusaha untuk memanfaatkan kondisi Dimitri Payet di West Ham. Namun rumor itu pun dibantah oleh manajer Arsene Wenger. Menurut Arsene wenger, Arsenal sama sekali tidak pernah memiliki rencana untuk memboyong Payet dari skuat West Ham.

“Saya tidak pernah memerlukan dan juga tidak berminat untuk bisa mendapatkan jasa Dimitri Payet karena kami pun kini memiliki banyak pemain yang bertipe kreator di sini. Saya pun menghargai Payet sebagai sosok seorang pemain. Itu bukanlah ranah kami, dimana kami kini tengah dalam pencarian pemain di untuk posisi lain.

“Kami pun sudah memiliki beberapa pemain dengan tipe menyerang yang juga bisa bermain pada posisi tersebut. Apabila memang Anda sangat tertarik dengan kualitas dari seorang pemain maka sangat perlu juga mempertimbangkan masalah kebutuhan di tim. Dalam hal ini saya sedang tidak membutuhkan pemain tambahan,” ucap Wenger.

Saat ini Arsenal pun memiliki sosok Alex Iwobi serta Alexis Sanchez yang sudah memiliki posisi sama dengan Dimitri Payet. Kedua pemain tersebut pun merupakan pemain yang sudah sering diturunkan oleh Wenger pada pertandingan yang kompetitif di musim 2016-2017 ini. Oleh sebab itu pilihan untuk mendatangkan Dimitri Payet ke kubu Emirates Stadium dinilai bukan merupakan langkah yang solutif bagi Arsenal.

Wenger pun menambahkan bahwa kemampuan Dimitri Payet tidak jauh berbeda dengan pemain-pemain lainnya, bahkan ia pun sempat menyinggung mengenai sikapnya yang kini menolak membela timnya. Menurutnya sika tersebut adalah sikap yang hanya bisa merusak fokus timnya dalam upaya meraih gelar jauara musim ini.

Adebayor Salahkan Media Inggris Masalah Citra Negatifnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*