Arsenal Belum Menyerah Untuk Dapatkan Gelar Juara

Arsenal Belum Menyerah Untuk Dapatkan Gelar Juara – ManajerArsenal, Arsene Wenger, menunjukkan sikap optimisme yang cukup tinggi dengan mengatakan kalau skuat Arsenal kini masih memiliki peluang untuk bisa menjuarai ajang Premier League musim 2016-2017. (agen bola online)

Arsenal pun menuai hasil yang cukup buruk ketika memasuki periode bulan Februari 2017 ini. Skuat The Gunners bahkan kalah didalam dua pertandingan berturut-turut ketika harus ditakluklan dengan skor akhir 1-2 dari skuat Watford (1/2/2017) dan juga 1-3 dari skuat Chelsea (4/2/2017).

Dua hasil minor itu pun membuat Arsenal harus turun ke posisi keempat klasemen sementara ajang Premier League, sedangkan Tottenham Hotspur dan juga Manchester City berada pada peringkat yang jauh lebih baik dari skuat Arsenal.

Kekalahan dari skuat Chelsea pada pertandingan pekan ke-24 ajang Premier League pun semakin melebarkan jarak antara kedua klub tersebut. Saat ini, Arsenal kabarnya harus terus berusaha dengan keras untuk bisa mengejar ketertinggalan 12 poin mereka dari klub Chelsea.

Kenyataan itu pun tak lantas membuat Arsene Wenger patah arang. Juru taktik yang berasal dari Perancis tersebut menilai bahwa Arsenal masih memiliki peluang yang cukup besar dengan tim papan atas lain untuk bisa meraih gelar juara di musim ini.

“Ini belumlah berakhir. Kami pun takkan mudah menyerah dalam hal ini. Ketika mereka semua berpikir bahwa kami akan mengibarkan bendera putih, saya pun tidak akan melakukan hal itu,” ungkap Wenger.

“Kami kini tengah mengamati tim yang sedang berada di sekeliling Arsenal. Kami semua pun berada didalam situasi yang sangat ketat. Perjuangan untuk bisa memperebutkan setiap posisi pun akan terasa jauh lebih berat di ajang Premier League, khususnya yang sedang terjadi di musim ini,” ungkap Wenger.

Arsenal harus bisa menghadapi tantangan berat dari skuat Hull City pada laga pekan ke-25 ajang Premier League, di Stadion Emirates, pada hari Sabtu (11/2/2017). Sejak ditangani oleh Marcos Silva, Hull City pun telah meraih hingga dua kemenangan, satu hasil imbang dan juga hanya sekali kalah di ajang Premier League musim ini.

Bila Arsenal mampu meraih tiga poin penuh pada pertandingan ini, maka mereka pun akan mampu memperpendek jarak dengan Chelsea yang hingga kini masih kukuh di puncak klasemen.

Cara Mengetahui Agen Bola Online Penipu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*