Arsenal Bisa Juarai Premier League Musim Ini

Arsenal Bisa Juarai Premier League Musim Ini – Mantan pemain klub Arsenal, William Gallas, mengaku dirinya tidak khawatir jika bekas klubnya itu tidak bisa lolos ke ajang Liga Champions musim 2017-2018. William Gallas pun menilai bahwa The Gunners sudah berpeluang memiliki hal yang positif jika memang hal tersebut benar-benar akan terjadi. (agen bola online)

Arsenal memang kini terancam tidak bisa lolos ke ajang Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 1996-1997 silam. Saat ini, The Gunners pun hanya mampu duduk di peringkat keenam papan klasemen sementara ajang Premier League dengan perolehan 50 poin dari total 27 laga.

Tim asuhan Arsene Wenger tersebut pun tertinggal hingga enam angka dari Liverpool yang masih berada di posisi keempat ataupun batas akhir zona Liga Champions. Meski begitu, mereka pun masih memiliki sebuah peluang untuk bisa melewati rivalnya tersebut karena memang memiliki tabungan dua laga.

William Gallas yang saat itu membela klub Arsenal pada periode 2006-2010 silam , menilai jika  mantan timnya bisa berkaca dari klub Chelsea jika tidak tampil di ajang Liga Champions musim mendatang.

“Jika Arsenal tidak bisa lolos ke ajang Liga Champions di musim depan, kompetisi yang akan mereka mainkan pun akan berkurang. Lihat saja Chelsea, mereka saat ini tidak turut bermain di Eropa namun mampu berada di puncak klasemen sementara ajang Premier League,” paparr William Gallas.

“Jadi, Arsenal pun memiliki banyak peluang untuk bisa memenangkan ajang Premier League jika memang absen di ajang Liga Champions musim mendatang. Seharusnya mereka pun memasang target juara, bukan hanya sekedar mengakhiri musim di posisi empat besar saja,” lanjutnya menjelaskan.

Terakhir kali Arsenal menjuarai gelar Premier League terjadi di musim 2003-2004. Saat itu, tim The Gunners pun mampu meraih trofi tersebut tanpa harus menelan satu pun kekalahan. Di musim ini, Arsenal pun terlihat kesulitan untuk bisa mendapatkan gelar juara, mereka beberapa kali mengalami kekalahan di beberapa pertandingan sebelumnya.

Kekalahan berturut-turut tersebut dianggap merupakan kesalahan yang dilakukan oleh Wenger. Para supporter The Gunners pun meminta pertanggung jawaban dari dari Arsene Wenger dan skeligus meminta dirinya segera meninggalkan klub idola mereka.

Guardiola Sangat Berharap Gabriel Pulih Sebelum Akhir Musim

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*