Arsenal Dan MU Akan Bernasib Buruk Di Premier League

Arsenal Dan MU Akan Bernasib Buruk Di Premier League РPemain legenda Liverpool, Jamie Carragher, memprediksi bahwa Arsenal dan juga Manchester United akan mengalami sebuah nasib yang buruk di ajang Premier League musim 2016-2017. Carragher lantas menilai bahwa kedua tim tersebut tidak akan mampu menghuni peringkat empat besar di papan klasemen akhir musim ini. (agen bola online)

“Menurut saya Arsenal akan gagal untuk menghuni posisi empat besar di papan klasemen akhir ajang Premier League. Hal itu pun akan menimpa Manchester United di akhir musim ini. Akan tetapi, Manchester United kini masih berpeluang besar untuk bisa tampil di ajang Liga Champions musim mendatang jika mereka lolos menjadi juara di ajang Liga Europa,” ucap Carragher.

“Menurut saya, Liverpool dan juga Tottenham Hotspur akan mampu menghuni peringkat empat besar di klasemen akhir nantinya. Itu karena kini mereka sudah menunjukkan sebuah performa yang sangat bagus di musim ini,” ujar Jamie Carragher.

Arsenal dan juga Manchester United memang kini menunjukkan performa tidak konsisten di ajang Premier League sepanjang musim 2016-2017 ini. Saat ini kedua klub tersebut masing-masing sudah menghuni peringkat kelima dan juga keenam, dengan sama-sama baru mengemas 54 poin di papan klasemen sementara ajang Premier League musim 2016-2017.

Kedua kubu tersebut juga terpaut hingga empat poin dari Manchester City yang kini menghuni peringkat keempat klasemen sementara, atau batas akhir dari zona Liga Champions musim mendatang. Situasi ini juga membuat berbagai kalangan sangat menyakini Arsenal dan juga Manchester United akan mengakhiri musim ini di luar peringkat empat besar klasemen akhir.

Apalagi, mereka pun berpotensi kehilangan beberapa poin karena masih harus bersua dengan beberapa lawan yang berat, seperti Manchester United misalnya, yang kini dijadwalkan akan melawan Chelsea (16/4/2017), Arsenal (7/5/2017) dan juga Tottenham Hotspur (13/5/2017).

Walau begitu Arsenal kini mampu menutup beberapa hasil buruk yang mereka alami di beberapa pertandingan sebelumnya dengan memenangkan pertandingan melawan West ham United. Hal itu pun menjadi obat bagi mental para pemain dan juga manajemen yang kini tengah di landa oleh berbagai masalah seperti belum adanya kepastian mengenai perpanjangan kontrak Arsene Wenger.

Agen Bola Online Yang Tidak Pernah Sepi Pemain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*