Arsenal Dapatkan Kado Natal Dari Welbeck

Arsenal Dapatkan Kado Natal Dari Welbeck – Manajer Arsenal mengungkapkan, Danny Welbeck akan segera bisa kembali berlatih bersama dengan rekan-rekannya dalam waktu dekat ini karena sudah pulih dari cedera yang ia alami. Dengan kembalinya Welbeck merupakan hadiah natal untuk Arsenal saat mereka akan menghadapi salah satu tim raksasa Premier League. (agen bola online)

Arsenal memang pada pertandingan terakhirnya tidak bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, mereka harus kalah saat melawan Everton sehingga harus kembali lengser ke posisi tiga Premier League. Arsenal hanya selisih gol dari Livepool yang kini menduduki posisi kedua klasemen sementara Premier League. Sedangkan dengan Chelsea, Arsenal masih terpaut enam angka.

“Kami pikir akan memiliki skuat yang sama saat bertandang ke markas Everton. Belum ada yang kembali saat itu. Aaron Ramsey juga masih belum kembali. Dia masih jauh dari kata comeback, jadi kami saat itu memiiki beberapa masalah yang harus terus berulang. Namun, mereka semua kabarnya akan segera kembali bermain lagi dengan Arsenal,” ucap Arsene Wenger.

“Danny Welbeck memang masih membutuhkan satu pekan lagi untuk bisa kembali ke latihan normal. Dan untuk bisa kembali ke skuat Arsenal, itu akan juga membutuhkan sedikit waktu karena dia sudah membaik untuk jangka waktu yang sangat lama,” manajer yang berasal dari Perancis itu juga menambahkan.

Danny Welbeck memang harus absen sangat panjang setelah mengalami cedera pada lututnya saat menghadapi Manchester City di ajang Premier League 2015-2016 pada 8 Mei lalu. Tim medis Arsenal juga mendiagnosis Danny Welbeck harus menepi selama hampir sembilan bulan untuk bisa memulihkan cederanya tersebut. Alhasil, hingga pada pertandingannya yang terakhir, Arsenal tak pernah di perkuat oleh Danny Welbeck. Dan dengan datangnya kabar ini, akan menjadi sebuah angin segar bagi Arsene Wenger yang sedang kesulitan dalam beberapa pertandingan mereka.

Danny Welbeck bergabung dengan Arsenal setelah hengkang dari Manchester United pada 2 September 2014 lalu. Selama dua musim berkarier di Emirates Stadium, Danny Welbeck baru mampu menorehkan 13 gol dan juga delapan assist dari total 49 pertandingan yang diikutinya di berbagai ajang. Welbeck juga merupakan salah satu pemain andalan dalam strategi yang digunakan oleh Wenger.

Fabregas Akan Susul Oscar Ke Tiongkok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*