Arsenal Dapatkan Tambahan Kekuatan Saat Melawan Burnley

Arsenal Dapatkan Tambahan Kekuatan Saat Melawan Burnley РArsenal kabarnya kini sedang mendapat angin segar terkait dengan perkembangan cedera yang sedang dialami oleh empat pemain utamanya, yaitu Olivier Giroud, Hector Bellerin, Kieran Gibbs dan juga Francis Coquelin. Menurut hasil pemeriksaan tim medis tim Arsenal, keempat pemain itu sudah mampu kembali bergabung bersama tim saat akan bertanding melawan Burnley pada pertandingan pekan ke-22 ajang Premier League (22/1/2017). (agen bola online)

Arsene Wenger pun kini masih harus dipusingkan dengan beberapa masalah cedera pemain yang kerap timnya alami. Pada beberapa musim terakhir ini, cedera yang dialami oleh pemain menjadi satu di antara beberapa faktor yang sangat mengganggu konsistensi dari skuat Arsenal untuk bisa bertarung memperebutkan gelar ajang Premier League. Pada dua bulan terakhir ini, anggota skuat Arsenal pun silih berganti dalam menempati ruang perawatan. Namun empat di antara pemain itu sudah bisa menunjukkan perkembangan yang sangat positif dan sudah siap kembali bermain di lapangan.

“Sejak satu pekan lalu, saya merasa Bellerin, Coquelin dan juga Gibbs sudah bisa kembali ke skuat. Seharusnya mereka sudah bisa saya mainkan pada pertandingan melawan Burnley. Namun tidak untuk Theo Walcott yang hingga kini masih harus menjalani beberapa perawatan,” ungkap Wenger.

Bellerin pun mengalami masalah pada pergelangan kakinya sejak 6 Januari 2017 lalu. Cedera itu membuatnya harus menepi selama sepuluh hari. Begitu pun demikian dengan Coquelin yang juga mengalami masalah pada hamstring sejak 3 Januari 2017 lalu.

Sementara itu Gibbs juga kini sudah mendapatkan lampu hijau setelah ia dinyatakan sudah pulih dari cedera lutut yang dirinyaa alami sejak 26 Desember 2016 lalu. Selama menjalani semua proses pemulihan, Gibbs pun harus absen hingga  lima pertandingan yang dijalani oleh Arsenal.

Di sisi lain Wenger pun menyatakan kalau cedera yang sudah dialami oleh Giroud pun tidak terlalu parah. Striker yang berasal dari Perancis itu pun mengalami cedera pada engkel ketika ia membela Arsenal dalam pertandingan menghadapi skuat Swansea City (14/1/2017).

“Giroud pun sudah terlihat kembali mengikuti sesi latihan. Saya merasa masalah pada engkelnya kini sudah usai dan dia pun sudah siap tampil bersama dengan tim,” jelas Wenger.

Saat ini Arsenal berada di posisi keempat klasemen sementara dengan perolehan 44 poin. Mereka pun terpaut hingga delapan angka dari Chelsea yang kini berada di posisi puncak klasemen.

Antonio Valencia Kini Masuk Radar Klub Asal China

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*