Arsenal Harus Siap Terancam Kehilangan Lucas Perez Hingga 6 Pekan

Arsenal Harus Siap Terancam Kehilangan Lucas Perez Hingga 6 Pekan – Arsenal harus terancam kehilangan Lucaz Perez hingga enam pekan kedepan. Perez terpaksa menepi selama hampir dua bulan akibat cedera engkel yang dialaminya. Cedera tersebut dialaim Lucaz Perez ketika Arsenal berhasil membuat Reading bertekuk  lutut dengan skor akhir 2-0 pada laga putaran keempat Piala Liga Inggris di Emirates Stadium, Rabu (26/10/2016) waktu setempat. (agen bola online)

Lucaz Perez dimainkan oleh Wenger sejak menit pertama , penyerang yang berasal dari Spanyol tersebut harus rela ditarik keluar lapangan pada menit ke-72 dan digantikann Chris Willock. Perez menegeluhkan sakit pada engkelnya usai berbenturan denga pemain Reading, Danzell Gravenberch. Tim medis segera menghampiri Perez di lapangan dan segera memberikan pertolongan pertama.

Wenger merasa timnya kurang kuat tanpa hadirnya Perez di lapangan, ia pun harus mengatur ulang formasi untuk pertandingan selanjutnya. Dirinya mengaku sedang mempersiapkan strategi dan formasi untuk menghadapi lawan selanjutnya dengan tanpa Perez dalam formasinya untuk beberapa pekan kedepan.

Berdasarkan hasil pemerikasaan awal, Lucaz Perez dibekap cedera ligament pada engkelnya. Sehingga membuat pemain berusia 28 tahun tersebut diprediksi bakal absen hingga enam pekan untuk memulihkan kondisinya.

Jika benar benar harus absen selama enam pekan, Perez harus rela melewatkan pertandingan sepanjang November 2016. Beberapa laga penting Arsenal yang akan di lewatkan adalah melawan Tottenham Hotspur pada 6 November mendatang, lalu melawan Paris Saint-Germain pada 24 November mendatang, dan juga melawan Manchester United pada 19 November mendatang.

Lucaz Perez merupakan pemain berbakat, dirinya didatangkan ke Arsenal dar Deportivo La Coruna pada awal musim 2016-2017 dengan banderol 20 juta euro tau sekitar  285 Miliar rupiah. Sejauh ini ia telah tampil memukau dengan tekniknya dan performa yang cantik. Perez telah mengikuti tujuh pertandingan bersama Arsenal dan menorehkan tiga gold an empat Assist. Wenger pun mengakui kemampuan Perez ketika dilapangan oleh karena itu Perez merasa khawatir kepada timnya ketika kabar staff medis Arsenal mengabarkan Perez harus  istirahat selama hampir enam pekan.

Taruhan Agen Bola Online Terbaik Persembahan Gamespools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*