Arsenal Menjaga Harapan Menjadi Juara Demi Supporter

Arsenal Menjaga Harapan Menjadi Juara Demi Supporter РPemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, mengaku dirinya hingga kini masih menyimpan asa untuk bisa membawa skuat Arsenal untuk meraih gelar demi bisa memuaskan dahaga para suporter yang tidak pernah lelah dalam memberikan dukungannya. (agen bola online)

Arsenal pun saat ini tengah berada di peringkat keempat papan klasemen sementara ajang Premier League dengan raihan 50 poin dari 25 laga. The Gunners pun tertinggal hingga 10 poin dari skuat Chelsea yang bisa menempati posisi pertamanya.

Meski mereka sudah memiliki selisih poin yang cukup jauh, Chamberlain pun menyatakan kalau dalam usaha perburuan gelar juara ajang Premier League belumlah selesai. Sang pemain pun mengindikasikan ingin bisa mempersembahkan gelar juara kepada para suporternya yang tidak pernah lelah untuk memberikan dukungan kepada skuat The Gunners untuk bisa meraih prestasi.

“Pendukung skuat Arsenal pun terlihat sangat luar biasa, baik saat mereka bermain di kandang maupun bermain tandang. Mereka juga terus berteriak untuk bisa memberikan dukungan sehingga kami pun bisa mendengar saat mereka senang ataupun mereka sedih,” ungkap Chamberlain.

“Para suporter sangat ingin kami bisa menjuarai ajang Premier League, sehingga mereka pun akan terasa frustrasi jika kami mengalami kekalahan. Saya sangat mengerti kekecewaan mereka, karena kami pun sangat ingin meraih kemenangan dan juga menjuarai liga ini,” papar Chamberlain.

Beberapa kali mengalami kekalahan dan juga tersisih dari dua ajang yang mereka ikuti, membuat beberapa pemain Arsenal merasa bahwa timnya snagat tidak mungkin untuk mendapatkan gelar juara di ajang Premier League musim ini.

Di akhir pekan ini, Arsenal pun tidak menjalani laga di ajang Premier League karena lawan mereka, Southampton, akan bertanding di pertandingan babak final Piala Liga Inggris untuk menghadapi skuat Manchester United. Kesempatan ini pun digunakan oleh Wenger untuk bisa memulihkan kondisi fisik dan juga mental para pemainnya dengan memberikan waktu istirahat tambahan.

Namun skuat Arsenal pun akan menjalani jadwal yang sangat berat pada pekan ke-27 ajang Premier League (4/2/2017), yaitu pertandingan tandang untuk menghadapi skuat Liverpool di Anfield Stadium. Arsenal pun harus mampu menang bila mereka ingin membuktikan timnya layak untuk mendapatkan gelar juara musim ini.

Akhir Tragis Yang Dialami Ranieri Di Leicester City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*