Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak 3 Pemain Perancis

Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak 3 Pemain Perancis – Arsenal mengumumkan secara resmi sudah memperpanjang kontrak dari tiga pemain yang berasal dari Prancis yakni Olivier Giroud, Laurent Koscielny dan juga Francis Coquelin dengan durasi kontrak jangka panjang pada hari Kamis (12/1/2017). (agen bola online)

“Kami kini dengan bangga mengumumkan bahwa tiga pemain bintang tim utama skuat kami sudah berkomitmen terhadap masa depan mereka di klub ini dengan menyetujui untuk menandatangani kontrak berdurasi jangka panjang,” demikian pernyataan resmi Arsenal.

Manajer Arsenal yakni Arsene Wenger merasa sangat senang bisa memutuskan untuk memperpanjang ketiga pemain tersebut. Menurut Arsene Wenger, Olivier Giroud, Laurent Koscielny dan juga Francis Coquelin sebagai sosok pemain yang sangat penting bagi skuat The Gunners.

“Kami merasa sangat gembira dengan tiga pemain penting dalam tim ini sudah berkomitmen kepada kami untuk jangka panjang kedepannya. Francis sudah menunjukkan peningkatan tekniknya selama beberapa tahun terakhir ini karena dia juga sangat fokus setiap harinya dalam sesi latihan,” ucap Wenger.

“Olivier Giroud kini pun memiliki begitu banyak pengalaman dan juga telah menjadi pemain yang jauh lebih komplet sejak dirinya bergabung dengan kami. Laurent Koscielny sudah jelas sosok pemain kunci bagi skuat kami dan juga dipercaya sebagai salah satu bek terbaik di dunia saat ini yang ada di tim kami,” ujarnya menjelaskan.

Olivier Giroud kini merupakan pemain top scorer Arsenal dengan perolehan 24 gol di berbagai ajang kompetisi pada musim 2015-2016. Bomber yang berusia 30 tahun tersebut kini sudah menorehkan sembilan gol di dalam berbagai ajang kompetisi pada musim 2016-2017.

Francis Coquelin pun melakoni debutnya bersama dengan skuat Arsenal pada Agustus 2011 silam . Sejak saat itu dia sudah mampu mencatatkan total hingga 131 penampilan bersama dengan tim utama Arsenal. Ia selalu mampu tampil memuaku dengan menyumbangkan hasil positif bagi Arsenal dan juga ikut membawa ARsenal tetap bertahan di posisi kelima ajang Premier Leagye musim ini.

Laurent Koscielny kini menjadi salah satu pemain kunci bagi di jantung pertahanan Arsenal sejak dirinya direkrut dari FC Lorient pada bulan Juli 2010. Bek dari timnas Perancis itu pun sudah mampu tampil sebanyak hampir 273 kali bersama dengan The Gunners di berbagai ajang.

Sportsbook Agen Bola Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*