Arsenal Sudah Siap Penuhi Keinginan Sanchez

Arsenal Sudah Siap Penuhi Keinginan Sanchez – Manajemen Arsenal, dikabarkan oleh The Sun, sudah siap memenuhi permintaan gaji dari Alexis Sanchez agar sang pemain mau menandatangani perpanjangan kontrak di klub tersebut. (agen bola online)

Arsenal saat ini sudah memberikan isyarat akan terus berjuang untuk bisa mempertahankan pemain bintang mereka yang berasal dari Chile, Alexis Sanchez. Di pertengahan musim ini, kedua pihak tidak langsung menemukan kata sepakat mengenai negosiasi kontrak untuk sang pemain.

Saat itu, Arsene Wenger menilai bahwa struktur gaji pemain Arsenal akan terlihat berantakan jika manajemen memenuhi permintaan gaji dari Sanchez dan juga Mesut Ozil. Kini, manajemen sudah mulai melunak dan siap memenuhi permintaan gaji dari sang pemain agar ia tetap bertahan di Arsenal.

Kontrak Alexis Sanchez di Arsenal akan berakhir di bulan Juni 2018 mendatang. Kondisi tersebut juga membuat sang pemain bisa hengkang dengan cuma-cuma di akhir musim 2017-2018 ini. Skenario yang paling menguntungkan bagi Arsenal jika Alexis Sanchez tidak mau memperpanjang kontraknya ialah melepasnya di bursa transfer pemain musim panas 2017 mendatang.

Saat ini, Alexis Sanchez tengah mendapat bayaran sebesar 130.000 poundsterling atau setara dengan Rp 2,16 miliar per pekan pertandingan. Arsenal sendiri bersedia memberikan kenaikan gaji yang mencapai 300.000 poundsterling atau setara dengan Rp 4,98 miliar per pekan pertandingan kepada Alexis Sanchez. Jumlah yang sama juga akan mereka tawarkan kepada Mesut Ozil.

Jumlah itu akan menjadikan Alexis Sanchez sebagai pemain dengan memiliki bayaran tertinggi di ajang Premier League. Saat ini, Paul Pogba juga menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di timnya. Pemain Manchester United itu memiliki gaji hingga sebesar 290.000 poundsterling atau setara dengan Rp 4,81 miliar per pekan pertandingan.

Jika memang kedua pihak tidak akan bisa mencapai kesepakatan, Arsenal akan memberikan banderol harga hingga 50 juta poundsterling kepada klub yang sangat berminat memboyong Alexis Sanchez. Sanchez dan Ozil sendiri saat ini menjadi pemain bintang bagi Arsenal beberapa hasil positif sudah mereka sumbangkan dan berhasil membawa timnya berada di posisi atas papan klasemen sementara Premier League.

Namun di beberapa pertandingan terakhir ini, Arsenal seperti tak mampu mengejar ketertinggalan mereka dan membuat Sanchez merasa frustasi dengan penampilan timnya tersebut.

Agen Bola Online Terbaik serta Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*