Arsenal Tak Akan Juara Jika Jual Ozil Dan Sanchez

Arsenal Tak Akan Juara Jika Jual Ozil Dan Sanchez – Mantan penjaga gawang yang pernah mengawal gawang Arsenal, David Seaman menilai Mesut Ozil dan juga Alexis Sanchez tidak perlu dijual oleh Arsenal hanya karena halasan finansial klub. (agen bola online)

Seaman juga menambahkan, kedua pemain tersebut bisa sangat berpengaruh dalam membawa Arsenal untuk meraih gelar juara Premier League pada musim 2016-2017 ini Ia juga menambahkan bahwa kedua pemain tersebut adalah pemainterbaik yang dimiliki oleh Arsenal saat ini Dan belum ada pemain yang bisa bermain sebaik Ozil dan juga Sanchez dalam hal menyerang dan juga bertahan di Arsenal.

“Untuk bisa memenangi gelar juara Premier League , Arsenal sangat harus mempertahankan para pemain terbaiknya. Namun, mereka biasa kerap menjual para pemain hebatnya ketika para pemain tersebut diminati klub-klub besar lainnya,” ucap Seaman.

“Waktu itu, mungkin ada beberapa faktor finansial. Namun sekarang, Arsenal sudah mampu mendapatkan uang dari stadion dan itu juga bisa diartikan bahwa kami juga mampu menggaji Ozil dan juga Sanchez lebih layak lagi. Jika harus kehilangan mereka, kami juga harus menggantikan para pemain lainnya dan juga menghabiskan dana hingga mencapai 50-60 juta poundsterling,” jelas Seaman.

Masa depan Ozil dan juga Alexis Sanchez mulai menjadi bahan perbincangan. Pihak klub hingga kini belum bisa mencapai kata sepakat dalam hal perpanjangan durasi kontrak baru bagi kedua pemain tersebut. Hal yang menjadi ganjalan bagi Arsenal adalah masalah permintaan gaji dari keuda pemain tersebut.

Ozil dan juga Sanchez dikabarkan menginginkan kenaikan gaji sekitar 290.000 poundsterling per pekannya. Khusus Ozil, Arsenal juga dikabarkan oleh beberapa media Inggris hanya sanggup membayar hingga 200.000 poundsterling per pekannya.

Ozil dan juga Sanchez saat ini memang masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 mendatang. Pada musim ini, Ozil juga mencatatkan delapan gol dari 19 pertandingan pada berbagai ajang kompetisi. Adapun Sanchez juga berhasil membukukan 13 gol dari 20 pertandingan yang ia ikuti di berbagai ajang kompetisi.

Namun, bila Arsenal harus kehilangan dua permain bintangnya tersebut, bisa dipastikan Arsenal akan esulitan untuk mendapatkan gelar juara di ajang Premier League pad amusim ini.

Alexis Sanchez Calon Pengganti Thierry Henry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*