Arsene Wenger Sangat Yakin Sanchez Bahagia Di Arsenal

Arsene Wenger Sangat Yakin Sanchez Bahagia Di Arsenal – Manajer klub Arsenal, Arsene Wenger, tidak risau dengan kontrak baru dari Alexis Sanchez. Sebab menurut Arsene Wenger, penyerang timnas Chile tersebut pun merasa sangat bahagia di tim The Gunners. (agen bola online)

Masa depan Alexis Sanchez di klub Arsenal pun tengah menjadi sebuah tanda tanya. Hal tersebut pun tidak lepas dari buntunya mengenai pembahasan kontrak baru bagi Alexis Sanchez yang akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang.

Kondisi tersebut pun membuat mantan penyerang klub Barcelona itu pun banyak dikabarkan akan angkat kaki dari Stadion Emirates. Alexis Sanchez pun dikaitkan dengan sejumlah klub-klub besar yang ada diEropa, mulai dari klub Juventus, Paris Saint-Germain, dan juga klub Chelsea.

Pihak Arsenal melalui Arsene Wenger kabarnya sempat mengkonfirmasi mengenai pembahasan kontrak baru dari Alexis Sanchez dan mengalami penundaan. Pembicaraan baru pun akan dilanjutkan setelah musim kompetisi ini berakhir.

“Menurut saya, Alexis Sanchez juga sangat bahagia di klub Arsenal. Memang benar kami masih belum bisa memperpanjang kontraknya, namun saya pun berharap dia akan bisa bertahan di sini. Anda juga harus berhati-hati dengan hasil wawancara dari Alexis Sanchez di Chile,” ucap Arsene Wenger di situs resmi klub Arsenal.

“Terkadang apa yang sudah Anda ucapkan pun tidak akan bisa ditafsirkan dengan sangat benar. Saya pun tidak bisa memiliki masalah dengan apa yang sudah dia katakan. Dia pun sangat ingin memenangkan gelar juara, itu adalah keinginan diri kami. Saya sangat bisa memahaminya,” lanjut Arsene Wenger.

Arsenal pertama kali memboyong Alexis Sanchez dari klub Barcelona dengan banderol harga mencapai 31,7 juta poundsterling atau setara dengan Rp 524,87 miliar pada bulan Juli 2014. Selama ia membela tim The Gunners, Alexis Sanchez pun menyumbang hingga 64 gol dan juga 41 assist dari total 131 laga di seluruh ajang kompetisi.

Sanchez pun merupakan salah satu pemain kunci dan sekaligus duet dari penampilan apik Mesut Ozil di Arsenal. Ia selalu mampu memberikan banyak prestasi, ia pun beberapa kali mampu mencetak hatrick bagi timnya di beberapa pertandingan yang mereka ikuti di musim ini.

Agen Bola Online Gamespools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*