Arsene Wenger Ungkapkan Puas Dengan Hasil Akhir

Arsene Wenger Ungkapkan Puas Dengan Hasil AkhirManajer Arsenal, Arsene Wenger, menyiratkan rasa puasnya walaupun hanya membawa pulang satu poin saat menghadapi Manchester United di Old Trafford, Manchester, Sabtu (19/11/2016). Ia mengungkapkan bahwa hasil ini merupakan hal yang positif, walaupun mereka hanya bisa mendulang 1 poin dari pertandingan tersebut. (agen bola online)

Hal tersebut karena Arsenal sempat tertekan di 20 menit pertama, sehingga ritme permainan Arsenal sempat goyah, menurutnya jika di musim lalu bertanding seperti ini mungkin Arsenal akan mengalami kekalahan telak terhadap Manchester United.

Arsenal bermain imbang melawan skuad Setan Merah, kedua tim saling berbagi angka dengan skor akhir 1-1, keduanya bermain dengan serangan dan pertahanan yang sangat kuat, namun keduanya sempat membuka celah bagi lawannya masing-masing sehingga kedua belh pihak, gawangnya masih bisa di bobol.

“Hasil ini merupakan hasil yang positif karena kami tertinggal terlebih dahulu. Kedua tim menunjukkan pertahanan yang solid dan kami bermain sedikit lambat dari biasanya. Kami tertekan pada 20 menit awal babak kedua dan United pantas untuk unggul,” kata Wenger.

“Jika dibandingkan dengan musim lalu, mungkin kami akan menelan kekalahan, namun tidak hari ini. Kami telah menunjukkan perkembangan yang positif. Saya harap kami bisa mengoleksi kemenangan pada laga-laga berikutnya,” lanjut The Professor.

Arsenal unggul dalam pengusaan bola, namun justru tuan rumah yang mampu menekan pertahanan The Gunners. Secara keseluruhan, Arsenal hanya menghasilkan lima tembakan dan satu peluang yang berbuah gol, yaitu melalui tandukan Olivier Giroud setelah memanfaatkan umpan silang Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-89. Sebelumnya, Manchester United sempat unggul melalui Juan Mata pada menit ke-68. Olivier Giroud yang baru saja menginjakkan kaki , langsung menciptakan gol penyeimbang untuk pertandingan tersebut hingga akhir pertandingan.

Satu poin yang dibawa Arsenal dari Old Trafford membuat mereka mengoleksi 25 poin. Pada laga berikutnya, The Gunners akan menjamu AFC Bournemouth pada pekan ke-13 Premier League yang akan berlangsung Minggu . Arsenal masih harus mengumpulkan beberapa poin untuk bisa duduk di posisi puncak klasemen sementara.

Fabinho Buat Manchester United Patah Hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*