Atasi Perlawanan Cagliari, Juventus Capolista

Atasi Perlawanan Cagliari, Juventus Capolista – Kemenangan telak atas Cagliari membawa Juventus jadi Capolista Liga Italia sementara. Anak asuhan Massimiliano Allegri mengalahkan tim tamu dengan keunggulan 4-0. (agen bola online)

Berkat hasil ini, Juve berhasil menggeser posisi rivalnya, Napoli. Sebab Marek Hamsik cs hanya dapat meraih hasil imbang lawan Genoa.

Jalannya Laga :

Memasuki awal pertandingan, Juventus tampak coba bermain menggebrak memercayakan aksi dari sayap. Percobaan pertama dibuat Higuain di menit 3 yang lari di sayap kanan. Tetapi bola tendangannya masihlah dapat diblok salah seorang bek Cagliari.

Juventus pada akhirnya sukses menyarangkan bola ke jala gawang Marco Storari melalui gol Higuain pada menit 14. Striker asal Argentina tersebut sukses memanfaatkan umpan dari Pjanic, tanpa segan Higuain mengarahkan bola ke gawang. Juventus pun sementara unggul 1-0.

Unggul satu gol tidak bikin anak asuhan Allegri menurunkan tempo bermain. Di menit 30 tendangan Alex Sandro dapat ditepiskan oleh Storari.

Gol ke dua Juve pada akhirnya datang dari Higuain. Striker Timnas Argentina tersebut memanfaatkan bola muntahan Pjanic. Angka 2-0 untuk keunggulan Si Nyonya Tua.

Juve kembali berhasil menambah golnya melalui gol Dani Alves, gol ini pun merubah keadaan jadi 3-0. Pemain bertahan Timnas Brazil tersebut menyarangkan bola ke gawang dengan melesakkan tembakkan terukur dari luar area penalti pada menit 39.

Wasit pun meniup tanda selesainya paruh pertama. Juventus unggul sementara 3-0 atas tim tamu.

Setelah turun minum, Juventus merubah taktik mengganti penjaga gawang, Gianluigi Buffon dengan Neto. Unggul 3 gol, Juve tidak mengendurkan serangan. Bahkan kerjasama duet Dybala – Higuain sering merepotkan lini pertahanan anak asuhan Massimo Rastelli.

Juventus pun kembal memperlebar jarak keunggulan melalui gol bunuh diri yang dilakukan pemain bertahan Cagliari, Luca Ceppitelli pada menit ke-84. Lemina yang sukses mengelabui lini pertahanan lakukan tendangan, Storari dapat menepiskan bola, tapi sayangnya bola muntahan itu membentur Luca Ceppitelli. 4-0 untuk keunggulan sementara Juve.

Sampai pada akhirnya wasit meniup pluit tanda berakhir laga. Juve menang telak atas tim tamu Cagliari dengan skor akhir 4-0.

Ciri-Ciri Agen Bola Online Yang Bisa Dipercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*