Atletico Dihimbau Fokus Ke Liga Dulu Sebelum Liga Champion

Atletico Dihimbau Fokus Ke Liga Dulu Sebelum Liga Champion

Striker andalan Atletico MadridĀ  Antoine Griezmann menghimbau untuk tidak pikirkan final Liga Champions terlebih dulu, sebab masih ada perburuan gelar La Liga yang masih tetap dapat dijangkau. (casino online Indonesia)

Atletico meyakinkan satu tiket di fase final Liga Champions setelah menghentikan langkah raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Walau menelan kekalahan 1-2 di laga kedua babak semi final di Allianz Arena, Rabu (4/5/2016) dinihari WIB, Atletico terus memastikan diri lolos lantaran unggul gol tandang dengan keseluruhan agregat 2-2.

Di partai final yang bakal di gelar pada 28 Mei yang akan datang di San Siro, Milan tersebut, Atletico bakal melawan rival abadi mereka yang juga tim sekota, Real Madrid. Los Blancos memastikan diri ke partai puncak dengan menghentikan langkah dari klub wakil asal Inggris, Manchester City.

Saat sebelum bermain di final, Atletico masihlah mesti menyelesaikan musim ini di liga. Los Colchoneros masih tetap mempunyai dua laga untuk digelar.

Atletico sendiri tengah berkompetisi ketat bersama Barcelona serta Real Madrid untuk memastikan gelar La Liga. Atletico dan Barca sama-sama mempunyai jumlah poin yang sama (85 poin) sedangkan Madrid berada di bawah mereka dengan jarak satu angka.

Mengingat kesempatan juara di liga masih tetap terbuka, Griezmann menghimbau untukĀ  Atletico buat konsentrasi kesana terlebih dulu. Pertandingan final Liga Champions disebutnya baru bisa dipikirkan sesudah liga usai.

” Saat sebelum Milan, kami mempunyai dua laga di liga. Bakal ada saat untuk pikirkan final, ” tutur Griezmann seperti dilansir dari Marca.

” Pertama, kami mesti menang di Levante serta Celta serta cuma sesudah tersebut kami dapat memikirkan masalah memenangi final. Bila kami pikirkan final saat ini, kami bakal tidak berhasil di liga. ”

Final kali ini bakal jadi ulangan laga final Liga Champions dua musim kemarin. Saat tersebut, Atletico takluk 1-4 dalam laga yang wajib dituntaskan melalui perpanjangan waktu. Untuk kali ini, Griezmann memberi penilaian tak ada favorite diantara masing-masing tim.

” Itu bakal jadi dua minggu yang panjang tanpa ada laga. Tak ada tim unggulan, ” ujarnya.

Liverpool Balikkan Keadaan Dan Maju Ke Final

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*