Atletico Finis Posisi Tiga, Bilbao Salip Celta Vigo

Atletico Finis Posisi Tiga, Bilbao Salip Celta Vigo – Atletico Madrid menuntaskan musim 2015-16 dengan hasil penuh yang diperoleh atas Celta Vigo dengan keunggulan 2-0. Sementara itu, Athletic Bilbao meyakinkan diri menutup musim di posisi ke-5, menyalip Celta. (big2 online)

Atletico meyambut tim tamu Celta di Vicente Calderon, Minggu (15/5/2016) dinihari WIB. Hasil penuh dari Los Rojiblancos ditetapkan oleh gol-gol sumbangan dari Fernando Torres serta Antoine Griezmann dimuka paruh kedua.

Sesudah berbagi angka imbang tanpa ada gol di selama paruh awal, Torres membuka keunggulan tim tuan rumah pada menit 51. Dari kondisi sepak sudut, bola yang pernah mengenai pemain di dekat gawang saat sebelum dituntaskan oleh Torres dengan tendangan akrobatik ke tiang jauh.

Atletico tak perlu menanti lama untuk membuat gol berikutnya. Cuma tiga menit selanjutnya, giliran Griezmann menyongsong bola muntah hasil tendangan akrobatik Torres yang menjebol gawang Celta.

Dengan hasil ini, Atletico meyakinkan posisi pada akhirnya di posisi ketiga dengan koleksi 88 angka, berjarak dua angka dari rival sekotanya Real Madrid serta tiga angka dari Barcelona yang bermain menjadi juara La Liga.

Bilbao Hempaskan Sevilla

Di partai yang lain Bilbao sukses menaklukkan tim tamu Sevilla dengan angka 3-1 di San Mames. Tiga kartu merah memberi warna laga ini dimana dua diganjar untuk pemain Sevilla serta satu pemain Bilbao

Aritz Aduriz mengantar Bilbao diatas angin di paruh awal dengan cetak gol cepat di menit 11 serta 34. Keuntungan Bilbao makin tambah setelah Sevilla harus kehilangan Coke di menit 34 namun bermain dengan 10 orang Sevilla dapat mengejar kelebihan karena Juan Munoz di menit 55.

Waktu mesti menguber ketinggal Sevilla kembali mesti kehilangan pemainnya. Thimothee Kolodziejczak yang harsu diberi kartu merah oleh wasit saat laga memasuki menit 58, saat sebelum Raul Garcia cetak gol ketiga Bilbao pada menit 71.

Bilbao menutup laga dengan 10 pemain. Setelah kartu merah yang di terima Mikel Rico di akhir laga.

Tiga penambahan angka yang didapat mengorbitkan Bilbao ke peringkat ke-5 dengan koleksi 62 poin, menggeser Celta yang finis di posisi keenam dengan koleksi 60 poin. Dengan menutup musim di lima besar, Bilbao mencapai ticket langsung fase group Liga Europa musim mendatang sedang Celta harus melakukan pertandingan kualifikasi babak ketiga.

Walau Gagal Zidane Bangga Dengan Semangat Pasukannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*