Atletico Tak Akan Mengulangi Kesalahan Yang Sama

Atletico Tak Akan Mengulangi Kesalahan Yang Sama – Hasil mengecewakan Atletico Madrid dari Real Madrid yang terjadi saat final Liga Champions dua musim kemarin tidak bakal pernah dapat terhapuskan dari histori. Gelandang Atletico, Gabi, berkeinginan untuk membayarnya akhir minggu ini. (www.gamespools.com)

Dua musim silam bertempat di Estadio Da Luz, Lisbon, mimpi Atletico untuk jadi juara Liga Champions untuk kali pertama harus pupus. Los Colchoneros ditaklukkan Madrid dengan angka akhir 1-4.

Meski sebenarnya dalam pertandingan tersebut, Atletico telah unggul lebih dahulu di menit ke-36 serta bertahan sampai injury time. Yaitu gol Sergio Ramos yang membalikkan kondisi yang terjadi pada menit ke-93. Lalu Madrid akhirnya sukses memberi tiga gol lagi melalui Gareth Bale, Marcelo, serta penalti Cristiano Ronaldo di saat masa extra time.

Madrid sukses meraih La Decima. Sedangkan, Atletico belum dapat pecah telur. Untuk kedua kalinya mereka mesti senang hanya sebagai runner-up.

Peluang untuk jadi juara Liga Champions tersebut saat ini kembali lagi menghampiri. Tim garapan Diego Simeone itu mesti kembali bersua dengan Madrid layaknya¬† dua musim silam. Pertandingan perebutan ‘Si Kuping Besar’ tersebut bakal akan berlangsung di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) WIB.

Pemain tengah Atletico Madrid, Gabi, lebih percaya diri melawan final kali ini. Sebab, dibanding dengan dua musim kemarin, saat ini pasukan Atletico dalam keadaan yang lebih bugar. Tidak hanya itu, Atletico sedikitnya memiliki enam pemain yang memiliki pengalaman bermain di laga puncak Liga Champions.

” Saat mereka dapat menyamai kedudukan kami saat itu, kami sadar kondisi bakal jadi susah lantaran aspek fisik. Real Madrid merupakan tim yang lebih sip saat masuk tambahan waktu, ” kata Gabi seperti dilansir Daily Mail.

” Saat ini kami memiliki formasi yang lebih sip, persiapan yang semakin bagus serta banyak pemain kami yang memiliki pengalaman bermain di Liga Champions.

” Anda tidak dapat meniadakan kekalahan di final Liga Champions. Namun, kami memiliki peluang kedua dengan melawan lawan yang sama. Ini peluang kami untuk cetak histori buat tim ini, ” papar dia.

Efisiensi Menggunakan Sistem Voor Pada Taruhan Bola Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*