Bailly Jadi Rekrutan Hebat Manchester United

Bailly Jadi Rekrutan Hebat Manchester United

Eric Bailly langsung memperlihatkan performa hebat di Manchester United. Dirinya dinilai akan jadi rekrutan sukses dan yang terhebat oleh The Red Devils pada jendela transfer musim panas kemarin. (agen bola online)

Bailly dihadirkan Manchester United dari klub sebelumnya di La Liga, Villarreal. Nilai bandrolnya dikabarkan mencapai 30 juta poundsterling.

Banyak pengamat dan publik sepak bola mengatakan kalau bandrol tersebut terlalu mahal bagi seorang Eric Baily. Namun, dirinya berhasil membungkan pendapat negatif publik tersebut, dengan memperlihatkan performa yang membuktikan kalau dia memang layak dibandrol mahal.

Bailly telah 3 kali tampil di Liga Inggris bersama Manchester United. Pemain bertahan 22 tahun tersebut telah mengantarkan United membukukan 2 pertandingan yang clean sheet alias tanpa kebobolan.

Penjaga gawang United, David De Gea, memberikan pujian pada efek Bailly di lini pertahanan United. De Gea telah di buat terkaget dengan performa bagus eks pemain Villarreal tersebut.

” Dia (Bailly) merupakan rekrutan yang hebat. Bailly datang serta dalam waktu relatif cepat membuat kami begitu terkejut. Saya masih ingat waktu kami datang untuk pertama kalinya ke Liga Inggris, percaya dengan saya, hal itu merupakan tugas yang berat ketika awal anda datang, namun dirinya dapat melambung tinggi, ” papar De Gea seperti dikutip Daily Mail.

” Ia mempunyai fisik yang prima, kuat, serta percaya diri, dan punya kecepatan. Ia saat ini baru bisa bahasa Inggris sedikit-sedikit, namun kami banyak terlibat perbincangan bahasa Spanyol di ruang ganti serta sudah pasti Pogba bicara bahasa Perancis. ”

” Dia memiliki efek yang besar serta ketika saya sedang berdiri di lorong stadon serta lihat ke belakang, ia merupakan satu diantara pemain baru yang hebat, pemain yang bertenaga seperti halnya Paul Pogba serta Ibrahimovic, ” paparnya.

Manchester United kini bakal menjalani pertandingan berat di akhir minggu ini. Mereka bakal menjamu klub sekotanya, Manchester City di stadion Old Trafford, pada hari Sabtu (10/9) jam 18.30 malam WIB. Performa bagus Bailly diperlukan supaya United dapat memetik hasil yang bagus.

Absen di Kompetisi Eropa, Chelsea Lebih Diuntungkan Pada Gelar Liga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*