Ballack Mendukung Conte Datangkan Bonucci

Ballack Mendukung Conte Datangkan Bonucci – Eks pemain tengah Chelsea, Michael Ballack, berasumsi kalau pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci, akan jadi pembelian yang bagus untuk eks timnya tersebut. (agen bola online)

Pelatih Antonio Conte memang dikabarkan begitu menginginkan eks punggawanya, Bonucci, pada jendela transfer musim panas kemarin.

Tetapi, hal itu tidak berhasil terwujud. Chelsea justru kembali menghadirkan David Luiz yang dibelinya dari Paris Saint-Germain (PSG).

Walau demikian, lini pertahanan The Blues belum menunjukkan performa memuaskan. Dari 7 minggu yang dijalani di Liga Inggris, Chelsea cuma dapat mencatatkan dua kali gawangnya tak bobol yaitu waktu menaklukkan Burnley dengan skor 3-0 serta Hull City dengan skor akhir 2-0.

Tidak cuman itu, rapuhnya lini pertahanan The Blues juga kelihatan waktu mereka takluk 0-3 dari Arsenal. 3 gol itu di ciptakan dalam waktu hanya 29 menit.

Lantaran itu, Chelsea dikabarkan akan kembali meneruskan upayanya untuk mendatangkan Bonucci pada bursa transfer musim dingin Januari 2017. Chelsea bahkan disebut-sebut telah bersiap untuk memecahkan catatan transfer dengan menyodorkan proposal penawaran untuk Bonucci senilai 60 juta poundsterling.

Ide tersebut juga di dukung oleh Ballack. Ia menilai kalau Bonucci akan menjawab kebutuhan lini pertahanan Chelsea untuk semakin mengkokohan di lini pertahanan.

” Kalau memungkinkan beli pemain top dengan pengalaman mengesankan, maka (menghadirkan Bonucci) akan jadi opsi brilian untuk Chelsea, ” ungkap Ballack.

” Chelsea adalah klub yang selalu mencari-cari kesuksesan. Urutan finish di musim kemarin tidak cukup untuk mereka. Saat ini, mereka mempunyai target berbeda, ” papar eks kapten timnas Jerman tersebut.

Hadirnya Conte, menurutnya, memerlukan penyesuaian, baik dari segi gaya permainan serta memperoleh hasil akhir

” Saya berharap musim ini semakin lebih baik untuk mereka, ” tutur Ballack menambahkan ekspektasinya.

Bonucci sudah merapat ke Turin dan berkostum Juve mulai sejak tahun 2010. Ia bersama Andrea Barzagli serta G. Chiellini jadi opsi palang pintu utama di lini pertahanan Si Nyonya Tua. Sampai sejauh ini, Bonucci sudah mengkoleksi 5 gelar scudetto Serie A.

Cara Melakukan Pendaftaran Di Agen Bola Gamespools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*