Balotelli cs Takluk di Kandang Sendiri

Balotelli cs Takluk di Kandang Sendiri – Striker klub perwailan Ligue 1 Perancis, Mario Balotelli gagal mengangkat penampilan timnya saat berlaga di pertandingan perdana Liga Europa yang berlangsung hari Kamis (15/9) atau Jumat dinihari WIB. Berstatus sebagai tim tuan rumah, Nice harus rela menelan pil pahit kekalahan dari tim perwakilan Bundes Liga Jerman, Schalke 04, dalam pertandingan pertama Grup I Liga Europa 2016/17. (agen bola online)

Gol semata wayang Schalke 04 di Allianz Riviera dibukukan oleh striker yang mereka pinjam dari The Blues Chelsea, Abdul Rahman Baba saat laga memasuki babak kedua di menit 75.

Dalam pertandingan ini, Balotelli gagal mengulang kembali penampilan apiknya dalam pertandingan debutnya berseragam Nice di Ligue 1 Prancus – kompetisi kasta tertinggi Liga Perancis – dimana waktu itu ia sukses menyumbangkan dua golnya, akhir minggu lalu. Schalke 04 yang berstatus sebagai tim tamu malah lebih mendominasi jalannya pertandingan dan akhirnya dapat memenangkan pertandingan.

Hasil yang sama juga terjadi dalam pertandingan lain di Grup I. Selain Schalke 04, FC Krasnodar yang berstatus sebagai tim tamu sukses menang 1-0 di markas Salzburg.

Poin penuh di kandang lawan juga didapatkan oleh Ajax Amsterdam yang bermain untuk Grup G. Sempat kalah satu gol lebih dulu, tim perwakilan Eredivisie Belanda itu memenangkan laga dengan keunggulan tipis juga, yakni 2-1 atas klub perwakilan Yunani, Pantahinaikos.

Ajax Amsterdam sebetulnya dapat memenangkan laga dengan skor akhir 3-1 kalau sepakan pinalti Davy Klaassen dapat dieksekusi dengan sempurna. Meski begitu, berkat hasil kemenangan ini sudah cukup buat Ajax Amsterdam memimpin klasemen sementara Grup G di pekan pertama Liga Europa 2016/17 ini.

Pertandingan ini sendiri berjalan sangat keras, dimana laga ini diwarnai dengan tiga kartu merah yang diberikan wasit. 2 kartu merah untuk pemain Pantahinaikos – Wakaso Mubarak dan Ivan Ivanov, serta satu lagi diberikan kepada pemain Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech. Ketiga pemain tersebut diusir oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan usai menerima 2 kartu kuning secara beruntun.

AS Roma Main Imbang Lawan Viktoria Plzen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*