Balotelli Sudah Sukses Bila Bermental seperti Ibra

Balotelli Sudah Sukses Bila Bermental seperti Ibra – Mario Balotelli senantiasa disadari mempunyai bakat besar, namun terhalang lantaran perilakunya. Bila saja Balotelli mempunyai mentalitas seperti Ibrahimovic. (agen bola online)

Balotelli telah memperlihatkan potensinya mulai sejak bermain untuk Inter Milan. 3 musim berkostum Il Nerazzurri, Balotelli muda menyumbang 29 gol serta 16 asist dalam 90 penampilannya di beberapa ajang.

Namun bahkan diawal karirnya tersebut, pemain asal Ghana tersebut juga telah memperlihatkan sikap bengalnya. Ia pernah berseteru dengan Jose Mourinho, juga menimbulkan pro-kontra lantaran berseragam AC Milan –rival sekota Inter. Terakhir, Balotelli sempat juga menimbulkan kemarahan Inter lantaran membanting kostum tim di pinggir lapangan.

Mulai sejak waktu itu Balotelli memulai petualangannya. Ia sempat main di Manchester City, kemudian kembali lagi di Italia serta bermain untuk AC Milan. Lalu merantau kembali ke Inggris bersama Liverpool, sampai saat ini ada di Ligue 1 Prancis bersama Nice.

Beragam insiden serta pro-kontra memberi warna perjalanan karirnya itu. Sang agen, Mino Raiola, yang sangat memahami keadaan Balotelli, menyebutkan hal tersebut menjadi konsekuensi atas masa kecil dirinya yang berat.

” Mario merupakan fenomena, namun iya ia merupakan Balotelli. Ia cukup mujur diadopsi oleh 2 orang yang baik, namun di suatu kota yang susah (Bagnolo Mella). Ayo kita akui bahwa itu kota yang sangat rasis, ” ujar pria yang juga menjadi agen dari Zlatan Ibrahimovic ini seperti dikutip Il Giornale.

” Ia banyak menanggung derita saat masih kanak-kanak serta ia telah senantiasa seperti itu dalam fikirannya. Bila ia mempunyai mental seperti Zlatan, dengan bakatnya sekarang maka ia mungkin akan telah memenangkan 5 Ballon d’Or, ” paparnya seperti dilansir Football Italia.

Perjalanannya tersebut juga yang menandakan karir Balotelli semakin surut. Namun di Nice, ia coba menghidupkan karirnya lagi. Sudah 5 gol yang ia cetak dalam 4 laga di Nice sampai sejauh ini.

Raiola meyakini Balotelli masihlah dapat meraih potensi terbaik dirinya, dengan umur yang baru menginjak 26 tahun.

” Saya menjamin ia masih dapat jadi juara, Untuk satu tahun, ia telah tempatkan sepakbola di pusat hidupnya,” pungkas Raiola.

Guardiola Tidak Masalah Manchester City Hanya Dapat 1 Poin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*