Barcelona Bakal Halangi Ivan Rakitic Dari Incaran MU Dan Juventus

Barcelona Bakal Halangi Ivan Rakitic Dari Incaran MU Dan Juventus – Barcelona akan segera memperpanjang kontrak Ivan Rakitic. Hal tersebut dilakukan Barcelona demi memagari Rakitic dari incaran Manchester United dan Juventus. Rakitic tengah di incar oleh beberapa klub besar yang membutuhkan kemampuan salah satu pilar di Barcelona tersebut.  (agen bola online)

Rakitic memang bermain dengan sangat memukau sehingga berhasil menyita perhatian klub lain untuk menariknya begabung ke dalam klub. Namun hal itu tidak akan dibiarkan oleh Barcelona yang sedang menjadikannya salah satu pemain bintang di klubnya. Barcelona langsung menanggapi kabar tersebut dan langsung memperpanjang kontrak Ivan Rakitic.

Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang asal Kroasia itu ke Old Trafford pada bursa transfer awal musim depan. Bahkan klub asuhan Jose Mourinho itu disebut-sebut menawarkan gaji 10 juta euro (Rp 146 miliar) per musim kepada Rakitic.

Bukan hanya Manchester United, Juventus juga berminat pada Rakitic. I Bianconeri tengah mencari pemain untuk menggantikan peran Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United pada bursa transfer awal musim ini. Juventus kini tengah berada dalam situasi yang tidak menguntungkan, pasalnya beberapa pertandingan yang mereka ikuti hanya menghasilkan kekalahan bagi timnya.

Sepertinya upaya kedua klub tersebut tidak akan berjalan mulus. Sebab, Barcelona akan menambah kontrak Ivan Rakitic yang sejatinya usai pada 30 Juni 2019. Hal tersebut membuktikan bahwa Ivan Rakitic merupakan pemain yang cukup berpengaruh bagi Barcelona.

Sejak didatangkan dari Sevilla pada musim 2013-2014, Rakitic menjadi salah satu pilar penting skuat Catalan. Mantan gelandang Schalke 04 itu telah tampil sebanyak 123 kali dan menyumbang 19 gol buat Barcelola.

Penampilan eksplosif Ivan Rakitic di lini tengah membawa Barcelona meraih sembilan gelar juara dalam dua musim terakhir, termasuk satu trofi Liga Champions serta dua titel juara La Liga Spanyol secara beruntun.

Rakitic secara terbuka telah menyampaikan bakal segera menandatangani kontrak baru di Barcelona dalam beberapa hari ke depan. “Perlahan namun pasti, kami telah melakukan negosiasi kontrak baru dan segera akan ada pemberitahuan ke depan,” kata Rakitic.

Liverpool Incar Bintang Muda Boca Junior

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*