Barcelona Harus Bergantung Pada Diri Sendiri

Barcelona Harus Bergantung Pada Diri Sendiri

Untuk meyakinkan gelar La Liga Barcelona ditegaskan akan konsentrasi ke hasilnya sendiri tanpa berharap pada hasil rival lain, sekalian berupaya memperoleh poin optimal, tanpa ada mengharapkan rival-rivalnya tersandung. (casino online Indonesia)

Masuk pekanĀ  36, Barca pernah tergusur dari puncak papan bersamaan dengan hasil penuh yang dicapai Real Madrid yang main paling duluan. Sesudah tersebut Atletico Madrid giliran menduduki posisi paling atas sesudah mencapai tiga angka juga dalam laga tadi malam.

Juga demikian, diakhir pekan tersebut Blaugrana kembali mengambil alihpapan sesudah menang 2-0 atas Real Betis, Minggu (1/5/2016) dinihari WIB. Barca, dengan 85 angka, menjaga jarak unggul head to head atas Atletico yang angka sama, sedang Madrid di posisi tiga dengan koleksi 84 angka.

” Kami tak pernah berasumsi liga ini telah kami menangi. Namun kami masih tetap di posisi puncak serta kami tetaplah tergantung pada diri kami sendiri, ” ucap Entrenador Barcelona Luis Enrique seperti diambil Soccerway.

” Apa yang perlu kami kerjakan yaitu memenangi bebrapa laga kami sendiri. Kami tidak dapat menanti tim lain tidak berhasil, namun kami mesti konsentrasi ke pekerjaan kami sendiri serta merampungkan permasalahan dengan kepercayaan yang kami miliki, ” lanjutnya.

Dalam laga terbarunya, Barca mesti berusaha keras untuk menaklukkan Betis melalui sepasang gol yang baru lahir di paruh kedua. Walau sebenarnya sebelumnya tersebut Los Cules menang 8-0 atas Deportivo La Coruna serta 6-0 lawan Sporting Gijon.

” Saat ini nampaknya tim tidak main bagus bila tak menang 8-0 di tiap-tiap pertandingan, namun ini adalah satu liga yang sangat kompetitif. Kami bertiga yang masih tetap berpeluang juara liga ada di level yang sangat bagus, saya fikir mereka takkan tersandung jadi semuanya tergantung pada kami, ” papar Enrique.

Zidane Puas Dengan Hasil Rotasi Los Blancos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*